Event Harian Surya

Dapat Mobil Karimun Baru dari Fun Walk, Langsung Jual Mobil Lama

#SURABAYA - Hadiah utama mobil Suzuki Karimun Wagon R, dalam acara Fun Bike dan Fun Walk bersama Harian Surya dan Unusa.

Dapat Mobil Karimun Baru dari Fun Walk, Langsung Jual Mobil Lama
ahmad zaimul haq
Hadiah utama mobil Suzuki Karimun Wagon R, dalam acara Fun Bike dan Fun Walk bersama Harian Surya dan Unusa (Universitas Nahdatul Ulama Surabaya). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hadiah utama mobil Suzuki Karimun Wagon R, dalam acara Fun Bike dan Fun Walk bersama Harian Surya dan Unusa (Universitas Nahdatul Ulama Surabaya) jatuh ke Muntholib (39).

Ia tak menyangka memenangkan hadiah grandprize. Ia yang datang bersama istrinya, Uswatun Chasanah (34) sangat senang dengan keberuntungan yang mereka dapatkan.

Muntholib yang sehari-hari bekerja keliling untuk menjual susu sapi perah milik temannya itu, merasa menjadi orang yang bejo karena memenangkan hadiah mobil merk baru.

“Bener-bener nggak nyangka. Seneng banget dapet mobil baru,” ujarnya. Selain itu, ia juga pertama kali mengikuti acara yang diadakan oleh Harian Surya ini.

Setiap hari ayah dua orang anak ini berkeliling sekitar daerah Surabaya seperti Manyar, Pandugo, Rungkut, Jemursari untuk menjual susu sapi perah.

Ia berangkat dari rumah setiap pukul 06.00 WIB. Paling cepat ia pulang sekitar jam 12. “Karena kan saya jual susu sapi perah murni, jadi harus cepat habis, nggak bisa lama-lama,” tambahnya.

Ia menjual ½ liter susu sapi perah seharga antara tujuh ribu rupiah sampai sepuluh ribu rupiah. “Nggak tentu harga jualnya,” tuturnya. Namun ia libur tak berjualan hanya hari Kamis dan Minggu.

Namun mobil bekas tahun 90-an di rumahnya saat ini, harus ia jual. Ia menjual mobil bekasnya ini tak lain untuk mengambil mobil baru.

“Ya Alhamdulillah dapet yng baru. Bukan melupakan yang lama, tapi untuk biaya ngambil mobil baru ini. Nggak ada biaya,” ujarnya.

Ia menambahkan, setidaknya ada biaya sedikit untuk mengurus segala administrasi ketika mengambil mobil baru ini. “Paling dijual cuma dapet sedikit, mobil lawas kok. Pokoknya cukup,” tambahnya.

Begitu ia sampai di rumah, ia langsung memberi kabar kedua anaknya. “Anakku ya seneng. Teriak-teriak hore dapet mobil baru gitu,” ujar ayah dari Ahmad Aldiansah (14) dan M. Samsudin (10). Tholib juga mengaku kalau ia selalu membaca koran Harian Surya.

Istrinya, sehari-hari juga menjaga toko yang menjual alat-alat listrik rumah. “Istri cuma jaga toko alat-alat listri di depan rumah, nambah penghasilan dikit-dikit,” tuturnya yang juga sebagai bendahara RT di Jalan Sidosermo III.

Tags
kegiatan
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved