Dapur Iga 11 Varian Hadir di Sidoarjo

"Disini yang paling banyak dicari pelanggan adalah iga saos woku dengan 5 level kepedasan. Kami juga menyediakan menu bagi yang tidak mengonsumsi dagi

Dapur Iga 11 Varian Hadir di Sidoarjo
istimewa
Pengunjung Dapur Iga Lippo Plaza Sidoarjo saat menikmati varian menu iga.

SURYA.co.id| SIDOARJO - Bisnis kuliner tiada matinya. Bagi penggemar kuliner khususnya jenis masakan iga sudah barang anda akan dimanjakan Dapur Iga yang kini hadir di Kota Sidoarjo.

Bisnis waralaba kuliner nusantara terus tumbuh dan mampu bertahan ditengah menjamurnya gerai masakan siap saji ala Eropa.

Masakan nusantara tetap memiliki tempat tersendiri dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Masakan dari iga misalnya, menjadi menu favorit di seluruh lapisan masyarakat.

Apalagi jika disajikan dengan berbagai pilihan menu dan saos seperti yang ada di Dapur Iga Sidoarjo.

Owner Dapur Iga Sidoarjo Henny Fransisca mengatakan, jika selama ini orang hanya mengenal iga hanya dibakar, dipenyet atau dibuat sup, maka Dapur Iga menyajikan iga dalam 11 varian dengan beragam saos nusantara seperti saos padang, ndeso, klasik, tuturangga dan saos woku.

Selain itu, juga ada pilihan menu asing seperti berbekyu dan saos Swiss.

"Disini yang paling banyak dicari pelanggan adalah iga saos woku dengan 5 level kepedasan. Kami juga menyediakan menu bagi yang tidak mengonsumsi daging," ujar Fransisca saat peresmian Dapur Iga di Sidoarjo, Selasa (5/5/2015).

Pada kesempatan yang sama, Komisaris PT Dapur Iga Nusantara, Febi Salam mengatakan, bisnis waralaba kuliner nusantara saat ini sudah mulai menjamur.

Hal ini dipicu oleh kejenuhan masyarakat kota untuk menikmati sajian menu China ataupun menu Eropa atau menu asing lainnya.

Halaman
123
Penulis: Yoni
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved