Berita Selebritis

Netizen Doakan Nabila dan Shaheer Jadian

Berpasangan dengan Shaheer disadari Nabila mengundang beragam tanggapan dari para penggemarnya, namun Nabila menanggapinya dengan santai.

Netizen Doakan Nabila dan Shaheer Jadian
facebook
Nabila dan Shaheer saat berakting di film Cinta di Langit Taj Mahal 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Artis berdarah Arab, Nabila Syakieb (29) kembali menyapa penggemarnya lewat layar kaca. Menariknya, Nabila akan dipasangkan dengan artis asal India Shaheer Sheikh sebagai pasangan kekasih.

Sempat sekitar setahun vakum dari dunia akting, perempuan berhidung mancung ini kembali berakting di sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal.

Baca juga » Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh Pamer Kemesraan Lewat Instagram

“Aku mencintai akting, jadi tidak mungkin vakum. Hanya saja aku memang selektif main sinetron. Nah, saat ini menemukan cerita yang cocok,” katanya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Nabila menuturkan ada beberapa adegan mesra dirinya dengan pemeran Arjuna di serial kolosal Mahabharata tersebut. Menurutnya, hal itu adalah lumrah dalam sebuah cerita drama.

“Dalam cerita pasti akan ada,” kata Nabila yang memerankan karakter Najwa, istri yang diperlakukan semena-mena oleh suaminya. Sementara Shaheer, aktor asal India tersebut berperan sebagai Raehan.

Berpasangan dengan Shaheer disadari Nabila mengundang beragam tanggapan dari para penggemarnya, namun Nabila menanggapinya dengan santai.

Menurutnya, respons dari penggemar, entah itu positif maupun negatif, merupakan hal yang wajar. “Pro dan kontra, fans dan haters pasti ada. Profesional aja,” kata Nabila lagi.

Selain dirinya dan Shaheer, sinetron ini juga diwarnai kehadiran Evan Sanders dan Miller Khan yang turut menjadi bintang utama.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help