Agenda Surabaya

Jalan-jalan Bareng Harian SURYA di Surabaya Berhadiah Daihatsu Ayla

@SURYAcoid - Ingin sehat sekaligus dapat mobil Ayla? Ayo ikut Melangkah bersama Harian SURYA di Surabaya, Minggu (26/4/2015).

Jalan-jalan Bareng Harian SURYA di Surabaya Berhadiah Daihatsu Ayla
SURYA.co.id - Sany Eka Putri
Mobil Daihatsu Ayla sudah disiapkan untuk hadiah Jalan-jalan Bareng Harian SURYA di Surabaya, 26 April 2015. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin sehat sekaligus dapat mobil? Silakan ikut Melangkah bersama Harian SURYA yang diselenggarakan pada Minggu (26/4/2015).

Acara yang digelar serentak di 10 kota besar di Indonesia ini mengambil tempat start dan finish di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya.

Wakil General Manager Harian SURYA, M Taufiq Zuhdi mengatakan, acara ini diharapkan bisa diikuti oleh banyak masyarakat. Karena itu, panitia berupaya menekan harga tiket yang dijual agar bisa terjangkau oleh semua kalangan.

"Tiket hanya Rp 20.000. Peserta sudah mendapat kaos, minum, dan asuransi," tuturnya.

Meskipun harga tiket murah-meriah, panitia dengan dukungan sponsor mampu menyediakan hadiah menarik. Di antaranya sepeda lipat, televisi, kulkas, sepeda motor, dan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Di dalam acara itu pula akan ada konsultasi kesehatan, analisa kebugaran, fun aerobik massal, donor darah, dan bazar kuliner khas Surabaya.

"Peserta juga bisa merasakan pijat massal gratis," tambah Taufiq.

Hingga saat ini, pendaftar sudah mencapai 9.000 orang. Jalan sehat yang diadakan oleh Harian Surya, merupakan jalan sehat terbesar yang diadakan se Indonesia, karena menargetkan satu juta peserta.

Bagi mereka yang berminat mengikuti jalan sehat ini, bisa mengambil tiketnya di beberapa tempat yang ditunjuk dan tersebar di berbagai kota di Jatim.

Bagi warga Surabaya bisa datang langsung ke kantor Harian Surya di Jalan Rungkut Industri III nomor 68 dan 70 Surabaya.

Bagi yang membutuhkan keterangan tentang pendaftaran stan bazar di lokasi start dan finis, bisa menghubungi Marcomm Harian SURYA di nomor 031-8419000 atau datang langsung ke kantor.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved