Surya/

Premier League

Libas West Ham 2-0, Man City Perpendek Jarak dengan MU

Kemenangan itu cukup mengobati setelah City sempat dikalahkan MU 2-4 dalam Manchester derby.

SURYA.co.id | LONDON - Manchester City naik satu angka di posisi ketiga klasemen mendekati Manchester United (MU) setelah melibas West Ham United 2-0 dalam laga liga utama Inggris pada Minggu (19/4/2015).

City mendapat keunggulan awal ketika pemain West Ham James Collin melakukan bunuh diri pada menit ke-18, dan Sergio Aguero menyumbangkan gol bagi City pada menit ke-36.

Kemenangan itu cukup mengobati setelah City sempat dikalahkan MU 2-4 dalam Manchester derby, dimana sempat mencuat spekulasi tentang masa depan pelatih Manuel Pellegrini dan sejumlah pemain kunci.

Sementara itu playmaker David Silva harus mengalami cedera di kepala setelah terhantam siku dari Cheikhou Kouyate pada babak kedua.

Dengan hasil kemenangan itu kini City mengumpulkan 64 angka dan terpaut satu angka dari MU yang kalah 0-1 di Chelsea pada pertandingan Sabtu, dan dua angka di bawah tim posisi kedua Arsenal yang masih memiliki satu pertandingan.

Sedangkan dengan kekalahan itu West Ham tetap berada di urutan ke-10 klasemen dengan hanya mengantongi satu kemenangan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

"Ketika kami kalah, kami banyak dikritik dan itulah bagian dari sepak bola," kata Yaya Toure.

"Hari ini kami menunjukkan semangat yang hebat sebagai sebuah tim dan yang paling penting mampu meraih tiga angka hari ini, kami akan terus berjuang hingga akhir," tambahnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help