Kuliner Surabaya

Begini Susahnya Menyusun Burger 8 Lapis

Brand manager Carl's Jr Dien Satifa menjelaskan, beberapa menu baru itu ada Mile High Burger.

SURYA.co.id | SURABAYA - Para pecinta makanan burger bukan hanya bisa menikmati makanan yang berlapis lapis itu. Di gerai Carl's Jr Darmo, Surabaya, pengunjung juga diajak untuk menyusun burger hingga siap saji.

Beberapa pengunjung terlibat dalam ajang yang memang untuk memanjakan konsumen itu, Kamis (16/04/2015). Pada lomba menyusun burger ini tiap kelompok beranggotakan 3 orang.

Sementara perlengkapan membuat burger seperti, saos, daging, roti, o ring serta sayuran yang sudah siap di sajikan di atas meja. Para peserta tinggal menyusun sesuai gambar menu burger yang ada.

"Rupanya susah juga menyusun burger, harus hati hati agar tidak miring dan tetap rapi," kata Amanda, seorang peserta.

Menyusun burger ini sengaja dilakukan untuk mengenalkan beberapa menu baru Carl's Jr Darmo, yang diantaranya ada yang bersusun hingga 8 lapis.

Brand manager Carl's Jr Dien Satifa menjelaskan, beberapa menu baru itu ada Mile High Burger, yang merupakan satu satunya burger dengan 8 lapis hand breaded onion rings. "8 lapis ini juga dikombinasi dengan juicy beef patty, cheese dan sayuran segar," katanya.

Setelah lomba para peserta ini langsung menyantap burger yang telah disusunya, selain itu para pemenangnya mendapat tambahan vocer gratis untuk salah satu item burger.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved