Wali Kota Kediri Ngontel Tilik Kelurahan

Mas Abu memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga Pakelan karena mempunyai inisiatif untuk membangun pasar kuliner.

Wali Kota Kediri Ngontel Tilik Kelurahan
surya/didik mashudi
NGONTHEL - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menuntun sepeda saat blusukan ke sejumlah kelurahan, Minggu (12/4/2015). 

SURYA.CO.ID | KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar kembali blusukan lagi. Kali ini blusukan dilakukan dengan naik sepeda onthel keliling sejumlah kelurahan, Minggu (12/4/2015).

Blusukan kali ini mengunjungi Kelurahan Kampung Dalem, Bawang dan Mrican. Di Kampung Dalem tepatnya di belakang Depo Pertamina Kediri, Wali Kota membuka pasar kuliner warga Kelurahan Pakelan.

Acara yang digelar tanpa protokoler ini berlangsung meriah. Malahan ada sambutan spontanitas Tarian Barongsai. Mas Abu memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga Pakelan karena mempunyai inisiatif untuk membangun pasar kuliner.

Sementara blusukan di Kelurahan Bawang untuk meninjau lokasi kegiatan fisik pembangunan saluran air. Wali Kota sempat singgah di Warung Bu Misini untuk makan Nasi Pecel Tumpang.

Di warung, Wali Kota berbaur sekaligus untuk berdialog langsung dengan warga. Masyarakat menyambut gembira kegiatan Prodamas yang diharapkan terus berkelanjutan. Sementara di Kelurahan Mrican, Wali Kota melihat lokasi pembangunan irigasi serta berdialog langsung dengan warga.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help