Berita Sidoarjo

Usai Kencani Imelda, Pemuda Ini Tusuk Perut dan Bahunya

Setelah dipuaskan Imelda, Dimar justru menusuk perut dan bahunya. Dia juga merampas tas berisi Blackberry.

Usai Kencani Imelda, Pemuda Ini Tusuk Perut dan Bahunya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
ILUSTRASI WARIA 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Dimar Septian P (22), warga Perumahan Candi Pratama, Desa Durungbeduk, Kecamatan Candi, Sidoarjo,  Jawa Timur, dibekuk anggota Reskrim Polres Sidoarjo, Kamis (9/4/2015).

Dia menusuk teman kencannya, sekaligus merampas hartanya.

Awalnya, Dimar bertemu Imelda di Jalan Mojopahit atau dekat RSUD Sidoarjo. Mereka lantas menggelar "persatuan tubuh" di area kompleks sebuah sekolah di kawasan itu. Cukup lama.

Setelah syahwatnya terpuaskan, Dimar lantas kembali ke motornya. Ternyata, dia sudah merencanakan perbuatan jahat. Ia buka jok, lantas mengambil sesuatu dari dalamnya.Ya, pisau!

Dimar pun kembali lagi menemui Imelda. Lagak dan gayanya dibuat sewajar mungkin.

Setelah bertatap muka dan bercengkerama, tiba-tiba Dimar mencabut pisau dan langsung menusukkan ke perut dan bahu Imelda. Berkali-kali. Korban pun roboh bersimbah darah.

Setelah itu, Dimar langsung membawa tas Imelda yang ternyata berisi Blackberry dan peralatan kosmetik.

Peristiwa itu berlangsung 29 Maret 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. Anggota Reserse dan Kriminal yang mendapat laporan langsung menggelar investigasi.

Ini uniknya. Polisi menemukan Blackberry milik Imelda dari tangan Hengky. Dari Hengky akhirnya petugas menyelidiki hingga Hengky mengakui ponsel tersebut didapat dari Romli.

Polisi segera meringkus Romli. Setelah diinterogasi, Romli mengakui ponsel itu dari Heri, sedangkan Heri mendapatkannya dari Rosyid.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help