Surya/

Premier League

Bekuk WBA 3-1, Manchester City Terus Kejar Chelsea

Kemenangan ini membuat Manchester City terus membuntuti Chelsea yang mengumpulkan 42 poin atau tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

Bekuk WBA 3-1, Manchester City Terus Kejar Chelsea
foto: kompas.com
Gelandang Manchester City, Fernando (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga di The Hawthorns, Jumat (26/12/2014). 

SURYA Online, WEST BROMWICH - Manchester City mengalahkan West Bromwich Albion (WBA), 3-1, pada laga Premier League di The Hawthorns, West Bromwich, Jumat (26/12/2014).

Kemenangan ini membuat Manchester City terus membuntuti Chelsea. Manchester City mengumpulkan 42 poin atau tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Chelsea.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Manchester City sudah mencetak gol lebih dahulu. Umpan silang Jesus Navas, gagal diantisipasi Ben Foster. Fernando yang ada di tiang jauh tanpa kesulitan membobol gawang tuan rumah.

Gol cepat The Citizens rupanya membuat mental para pemain The Baggies menurun. Terbukti, Manchester City kembali bisa mencetak gol ke gawang West Brom memasuki menit ke-13.

Pelanggaran Joleon Lescott terhadap Navas di dalam kotak penalti berbuat sepakan 12 pas. Yaya Toure yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Memasuki menit ke-34, Manchester City kembali menunjukkan keperkasaannya atas West Brom. David Silva mencatatkan nama di papan skor usai membobol gawang tuan rumah setelah menerima umpan Navas. City kini memimpin 3-0.

Pada babak kedua, Manchester City sedikit mengendurkan serangan. Ditambah, lapangan mulai tertutup salju akibat cuaca yang tidak mendukung.

West Brom berhasil memanfaatkan kondisi lapangan licin. Pada menit ke-87, Brown Ideye sukses memperkecil skor menjadi 1-3. Namun, laga tetap berakhir untuk kemenangan Manchester City.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Editor: Parmin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help