Ini Penyebab hastag #VisitMalang

Mereka berkumpul di Kafe LA DW, Jalan Kalpataru, Kota Malang, untuk membuat hastag #VisitMalang menjadi trending topik di twitter.

SURYA Online, MALANG -  Keriuhan jagad dunia twitter dengan hastag #VisitMalang, rupanya disebabkan para admin yang memiliki jumlah folowers besar sedang kumpul bersama, Senin (15/12/2014) malam.

Mereka berkumpul di Kafe LA DW, Jalan Kalpataru, Kota Malang, untuk membuat hastag #VisitMalang menjadi trending topik di twitter.

Dari pantauan Surya Online, setidaknya ada 15 pengelola akun twitter yang sedang berkumpul di sini. Diantaranya adalah @infomalangraya, @MalangKuliner, @PuspitaFM, dan lainnya.

Akbar Umara, pengelola akun @MalangKuliner, yang juga salah satu pencetus hastag #VisitMalang mengungkapkan aksi ini bertujuan untuk mengenalkan Malang sebagai destinasi wisata di dunia.

Alasannya, ada banyak ragam destinasi wisata yang sangat menarik di sini. Dan, apabila usaha ini berhasil maka Malang akan dikenal di seluruh dunia.

"Harapannya hastag tersebut bisa masuk ke deretan trending topic minimal TTI atau bahkan TTWW," kata pria yang biasa disapa Doyok ini.

Nah, karena pentingnya promosi wisata Malang ini mari kita dukung upaya sejumlah admin untuk membuat hastag #VisitMalang.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved