PD Ganti Nama Menjadi Cyber Mall

Pelajar sangat membutuhkan peralatan IT dan Gadget canggih dan terpercaya. Kami membaca kebutuhan itu dan karena itu kami berbenah

PD Ganti Nama Menjadi Cyber Mall
surya/adrianus adhi
LEPAS BALON - Werry Tan, General Manager dari Cyber Mall saat melepaskan balon nama baru Dieng Plaza, Selasa (28/10/2014) sore. 

SURYA Online, MALANG – Plaza Dieng Kota Malang kini berganti nama menjadi Cyber Mall. Pergantian nama ini untuk mempertegas posisi tawar mal yang berlokasi di Jalan Raya Langsep, sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan yang menyediakan peralatan IT dan Gadget terlengkap.

Peresmian pergantian nama itu berlangsung Selasa (28/10/2014) sore. Mereka sengaja menggelar peresmian ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda untuk mengusung semangat para pemuda itu.

“Ke depan, Cyber Mall akan menjadi mall semua golongan. Posisi market kami dari Low hingga High,” kata Werry Tan, General Manager dari Cyber Mall, Selasa sore.

Kondisi itu, lanjutnya berbeda dengan posisi Plaza Dieng sebelum berganti nama. Sebelumnya, mall ini lebih memposisikan diri untuk pasar Low hingga Middle. Selain itu, mall ini hanya terkenal dengan pusat IT-nya saja. Kini itu tak terjadi lagi. Di sini juga akan ditambah tenan gadget.

Manajemen PT Bhikarya Santosa, yang menaungi pembangunan mall ini akan menambah tenan-tenan, yang menjual berbagai produk gadget dari kelas rendahan hingga high class. Perusahaan teknologi seperti Apple, Advance, Microsoft dan Oppo dijadwalkan meramaikan mall ini.

Ia mengatakan posisi Kota Malang sebagai pusat pelajar juga menjadi alasan perubahan nama, dan penambahan tenan gadget ternama. “Pelajar sangat membutuhkan peralatan IT dan Gadget canggih dan terpercaya. Kami membaca kebutuhan itu dan karena itu kami berbenah,” urainya.

Untuk mendukung progam ini, manajemen sudah menyiapkan dana sekitar Rp 15 milyar untuk mendukung itu. Dana ini digunakan untuk memperbaiki kondisi dalam mall, memperluas areal pameran dari 200 m2 menjadi 425 m2, membangun balcony cafe dan Cafe Shop sesuai selera kaum eksekutif muda.

Selain itu, mereka juga memasang fasilitas wifi gratis yang super cepat, serta memasang Megatron. Pemasangan megatron ini, kata Werry juga akan menjadi yang pertama di Indonesia. Megatron itu akan dipasang diluar mall.

Sementara, tenan yang sebelumnya sudah ada di sini, seperti bioskop dan Hugos Cafe tetap ada di sini. “Kami hanya menambahkan beberapa tenan baru, dan mengaturnya kembali,” paparnya.

Werry menambahkan seluruh perbaikan dan penambahan fasilitas tersebut baru bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai tahun depan. “Saat ini kami melaunching nama barunya terlebih dulu, tapi perbaikannya sudah dilakukan sejak sepekan lalu,” katanya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
Cyber Mall
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved