Surya/

Premier League

Dibantu Dua Gol Bunuh Diri, Liverpool Menang 3-2 atas QPR

Liverpool memerlukan bantuan dua gol bunuh diri untuk meraih kemenangan yang mendongkrak mereka ke peringkat kelima pada klasemen.

Dibantu Dua Gol Bunuh Diri, Liverpool Menang 3-2 atas QPR
Kompas.com
Bek QPR, Richard Dunne, saat salah mengantisipasi umpan silang pemain Liverpool, Glen Johnson, yang berujung gol, Minggu (19/10/2014). 

SURYA Online, LONDON  -  Liverpool mencatatkan kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers, dengan empat dari lima gol tercipta pada tujuh menit terakhir pada pertandingan Liga Utama Inggris yang dimainkan di Loftus Road pada Minggu (19/10/2014).
    
Liverpool memerlukan bantuan dua gol bunuh diri untuk meraih kemenangan yang mendongkrak mereka ke peringkat kelima pada klasemen sekaligus membenamkan QPR di dasar klasemen, setelah tampil baik pada fase akhir pertandingan di mana gol kemenangan Liverpool tercipta pada menit kelima tambahan waktu, setelah Steven Caulker mencetak gol bunuh diri.
    
Richard Dunne mencetak gol bunuh diri pertama untuk membawa Liverpool unggul pada menit ke-67, sebelum Eduardo Vargas menyamakan kedudukan untuk QPR pada menit ke-87.
    
Liverpool unggul 2-1 saat waktu normal tinggal menyisakan 15 detik ketika Philippe Coutinho mencetak gol melalui tembakan melengkung, sebelum tandukan Vargas membawa QPR kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit kedua masa tambahan waktu.
    
Satu serangan balik terakhir Liverpool pada menit ke-95 berakhir dengan Caulker memasukkan bola ke gawangnya sendiri, untuk memberi tiga angka bagi Si Merah.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Editor: Parmin
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help