Surya/

Premier League

Sturridge Berpeluang Kembali Tampil saat Liverpool Dijamu QPR

Penyerang Inggris itu tidak dapat dimainkan sejak awal September karena cedera paha yang didapatnya saat memperkuat timnas.

SURYA Online, LONDON - Daniel Sturridge berpeluang tampil saat Liverpool melawat ke markas tim juru kunci Queens Park Rangers (QPR) pada pertandingan Liga Utama Inggris akhir pekan ini, kata pelatih Brendan Rodgers pada Jumat (17/10/2014).
    
Penyerang Inggris itu tidak dapat dimainkan sejak awal September karena cedera paha yang didapatnya saat memperkuat timnas, namun ia semakin dekat untuk kembali bermain.
    
"Kita masih akan harus melihat di mana ia berada besok dan mengambil kesimpulan dari sana," kata Rodgers, yang timnya bermain pada Minggu, kepada para pewarta.
    
"Ia sudah cukup lama absen, hampir enam pekan. Saya harus memberi kredit kepada tim medis kami."
    
"Daniel membuat kami menjadi ancaman nyata dan ketika Anda mengeluarkan dia dari tim, model permainan Anda (menjadi) berbeda," tambah Rodgers, yang telah bersandar kepada rekrutan baru yang kurang tajam Mario Balotelli untuk memimpin serangan.
    
"Namun ketika ia bermain, ia merupakan salah satu penyerang papan atas Eropa. Penting bagi dia untuk bermain pada pertandingan demi pertandingan."
    
Dengan dua gelandang Joe Allen dan Emre Can yang juga dapat kembali dimainkan setelah pulih dari cedera, Liverpool akan berharap dapat memperbaiki penampilannya setelah tampil tidak meyakinkan di awal musim.
    
"Saya bersikap santai atas itu semua dan kami akan meninjaunya setelah sepuluh pertandingan untuk melihat bagaimana kami menjalaninya," tutur Rodgers, yang timnya menduduki peringkat kesembilan.

"Pada saat ini, kami ingin memperbaiki level penampilan dan kami tahu kami akan menjadi semakin baik."
   
 "Tidak ada krisis - kami kehilangan pemain berkelas dunia dan mendatangkan sejumlah (pemain berkelas dunia) lainnya."
    
"Para pemain begitu mengagumkan dan sikap serta upaya yang mereka perlihatkan memberi saya harapan bahwa kami dapat terus maju."
    
Tidak terelakkan, Rodgers ditanyai mengenai apa yang disebut "perselisihan klub versus negara" yang melibatkan Raheem Sterling, yang telah bergulir sejak pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengungkapkan bahwa Sterling tidak bermain melawan Estonia pada pekan lalu karena ia kelelahan.
   
 "Roy dan saya telah bertukar pesan-pesan, kami ingin melupakan hal ini dan bergerak maju, dan berkonsentrasi pada mencari bakat besar," papar Rodgers.
    
"Saya membaca banyak orang berbicara mengenai klub versus negara. Saya memiliki kebanggaan hebat terhadap pemain-pemain yang bermain untuk negara-negara mereka. Kami memiliki banyak pemain internasional. Tidak adil untuk melihat bagaimana Raheem dikritik untuk sesuatu yang tidak ia katakan. Ia berada di sini dalam lingkungan yang aman."
    
"Ia merupakan talenta luar biasa, ia adalah pemuda yang kami angkat untuk menjadi jujur dan bertanggung jawab. Yang ia katakan hanyalah ia kelelahan."

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help