Persiapkan Event Versi Android

Rencananya awal November mendatang, aplikasi Event untuk android akan dilauncing.

SURYA Online, MALANG - Tantangan era digital akan terus mengalami perkembangan dan evolusi. Seperti facebook, sebelum kemunculan twitter di Indonesia, Facebook menjadi yang paling populer. Namun lambat laun facebook kini mulai ditingalkan. Muncul instagram, path dan jejaring sosial lainnya.

”Karena bisnis kami di bidang media online, maka kami harus bisa mengikuti perkembangannya. Kami juga ada di instagram dan path,” kata Nizam Wahyu Andika, pencetus event, Selasa (7/10/2014).

Tidak hanya itu, Event kini mulai mengarah pada media online. Event juga memiliki website www.eventmalang.net, www.eventsurabaya.net, www.eventjakarta.net . Selain itu, juga menyediakan live report tentang event yang sedang digelar dengan menggunakan presenter yang hasilnya diupload ke You Tube.

Bahkan untuk mengantisipasi perkembangan era digital, Event juga mengarah pada aplikasi di android. Rencananya awal November mendatang, aplikasi Event untuk android akan dilauncing. Aplikasi ini tidak lagi berafiliasi dengan twitter dan jejaring sosial lainnya.

”Nantinya jejaring sosial hanya untuk pendukung saja,” kata pria asal Surabaya itu seraya menambahkan untuk aplikasi android ini, Event harus membeli Rp 15 juta.

Penulis: Haorrahman
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved