Berita Madiun

Warga Gerebek Sepasang Mahasiswa Madiun Bergumul di Kamar Kos

Menurutnya, laki-laki tersebut sudah sekitar tiga jam masuk ke dalam kamar kos pasangan perempuannya.

Warga Gerebek Sepasang Mahasiswa Madiun Bergumul di Kamar Kos
SURYA.co.id/Muchsin
ILUSTRASI PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI. 

SURYA Online, MADIUN - Sepasang mahasiswa yang diduga bermesum ria di kamar kos JL Serayu Timur Nomor 3, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun digerebek warga, Senin (29/9/2014) dini hari.

Warga curiga karena mereka tak keluar kamar sejak masuk pada Minggu (28/9) pukul 22.30 WIB hingga 01.00 WIB itu.

Sepasang mahasiswa itu adalah Brianto CN, warga JL Trimulyo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun dan Aprilia, mahasiswa Politeknik Negeri Madiun.

Keduanya kedapatan bergumul di dalam kamar kos Aprilia itu. Bahkan, keduanya tampak terburu-buru berpakaian saat Yohanes Utomo, pemilik rumah kos itu, memeriksa satu per satu kamar yang disewakannya, Senin (29/9/2014) dini hari.

Yohanes Utomo mengatakan, malam itu dirinya diberitahu warga bahwa dalam kos ada seorang cowok yang menyelinap masuk kamar Aprilia itu.

Usai mendapatkan laporan itu, Yohanes melakukan pemeriksaan satu per satu kamar kos di rumahnya itu.

"Sebenarnya saya sudah tidur. Tetapi, beberapa warga yang biasa cangkrukan di luar membangunkan saya. Mereka memberitahu ada laki-laki yang masuk kamar kos. Saat saya periksa, ada laki-laki baru mau menggunakan celana dan yang perempuan menutup tubuhnya menggunakan selimut," terangnya kepada Surya, Senin (29/9/2014) dini hari.

Keterangan itu diperkuat keterangan warga lain yang ikut melaksanakan penggerebekan itu yakni Sunarko.

Menurutnya, laki-laki tersebut sudah sekitar tiga jam masuk ke dalam kamar kos pasangan perempuannya. Meski diintai warga tak kunjung keluar dari dalam kamar kos itu.

"Laki-laki itu sekitar jam setengah sebelas (22.30 WIB) sudah masuk kos berboncengan. Sampai dini hari kok nggak keluar kamar, akhirnya warga membangunkan pemilik kos dan mengrebek laki-laki itu," tegasnya.

Sementara untuk mengamankan pasangan mahasiswa mesum itu dari amukan warga, akhirnya pemilik kos dan beberapa warga menghubungi petugas Polsek Taman.

Tak berselang lama, pasangan mesum mahasiswa tersebut segera diamankan Polsek Taman untuk diproses dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tags
sanggama
Penulis: Sudarmawan
Editor: Satwika Rumeksa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved