Helm Estetik dari Stik Es Krim

Helm stik es krim karya Arthur adalah helm motor standar SNI yang telah ditempel ratusan stik es krim.

SURYA Online, SURABAYA - Lewat sentuhan kreativitas, sebuah barang kelengkapan biasa dapat berubah tampilan jadi istimewa. Demikian halnya sebuah helm motor yang disusun dengan rangkaian stik es krim bisa terlihat cantik dan unik.

Di tangan Muhammad Juni Arthur, sebuah helm motor bisa berubah layaknya sebuah helm kayu dengan beragam motif bernilai seni tinggi. Melalui keterampilan tanggannya ia mampu menyusun potongan demi potongan stik es krim sedemikian rupa sehingga membentuk helm estetik yang juga memiliki nilai rupiah.

Helm stik es krim karya Arthur adalah helm motor standar SNI yang telah ditempel ratusan stik es krim. Seluruh bagian helm tertutup potongan-potongan stik es krim yang membentuk motif tertentu. Jika dilihat helm itu laksana sebuah helm dari rangkaian stik kayu.

“Saya tidak perlu membuat sketsa di helm dulu, langsung saya buat saja, paling saya hanya menentukan besar lingkaran helmnya saja,” ujar Arthur saat ditemui di rumahnya di Jl Pogot Baru Gang I, Selasa (9/9/2014).

Ia menyebut banyak motif yang bisa dibuatnya. Ia juga menerima pesanan motif tertentu jika ada pemesan.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved