Datsun Go+ Panca Dibanderol Mulai Rp 85 Juta

Hingga kini, sudah siap sekitar 1.200 unit untuk dikirim ke konsumen.

Datsun Go+ Panca Dibanderol Mulai Rp 85 Juta
surya/otomotifnet

SURYA Online, PURWAKARTA-Datsun Indonesia kembali membuka sejarah Datsun di Tanah Air yang pernah populer di era 1970-an dengan meluncurkan Datsun Go+ Panca di Purwakarta, Hari ini (8/5). Konsumen Indonesia diberi tiga pilihan tipe, yakni tipe D yang terendah, kemudian tipe A dan T yang tinggi untuk bisa membawa pulang low MPV itu.

"Kami menawarkan Datsun Go+ Panca 5+2 pertama di Indonesia dengan harga mulai dari Rp85 juta sampai Rp105 juta," jelas Toru Hasegawa, Corporate Vice President Nissan Motor Co.,Ltd, sekaligus President Director Nissan Motor Indonesia. Mobil ini, lanjutnya, sangat cocok buat keluarga yang mendambakan mobil murah berkualitas serta berfungsi maksimal.

Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis menjadi tujuan bisnis Nissan Global. Untuk itu, Nissan menargetkan penjualan pada angka 90.000 unit pada 2014 ini. Kian optimis lagi, Nissan Motor Indonesia sudah mengantongi sertifikasi LCGC untuk memasarkan produk andalannya Datsun Go + Panca.

“Harga murah yang ditawarkan Datsun lantaran mobil ini memiliki kandungan lokal 70 % dari Indonesia. Artinya, dengan memproduksi sebagian dari mobil di Indonesia dan merakitnya, harganya akan semakin terjangkau buat masyarakat Indonesia,” jelas Vincent Cobee, Corporate Vice President Global Head of Datsun.

Makanya, pada buritan Datsun Go+, selain ada emblem "Panca" juga terdapat Datsun Nusantara. Pemakaian kata terakhir ini menegaskan akan pemakaian kandungan lokal.

Datsun Go+ panca sendiri sudah mulai diproduksi sejak 21 April lalu. Hingga kini,  sudah siap sekitar 1.200 unit untuk dikirim ke konsumen.

Editor: Satwika Rumeksa
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved