Surya/

Premier League

Menang 2-0 atas Palace, Man.City Berpeluang Geser Liverpool

Jika mampu memanfaatkan tabungan satu pertandingan dengan kemenangan, bisa dipastikan City memimpin klasemen Premier League.

Menang 2-0 atas Palace, Man.City Berpeluang Geser Liverpool
Bolanews.com
Edin Dzeko merayakan gol pertama City bersama Samir Nasri. 

SURYA Online - Manchester City berpeluang besar menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen setelah menundukkan Crystal Palace, Minggu (27/4/2014). Bermain di markas Palace, The Citizen menang 2-0.

City mampu menunjukkan penampilan yang dominan sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang mampu diciptakan Yaya Toure dkk, sehingga membuat tuan rumah kerepotan.

The Citizen langsung menggebrak lewat gol Edin Dzeko pada menit keempat. Striker asal Bosnia itu berhasil menuntaskan umpan Yaya Toure dan membuat City unggul 1-0.

Serangan yang dilancarkan City kembali memberikan hasil manis pada menit ke-43. Kali ini gol itu datang Yaya Toure. Tendangan keras gelandang asal Pantai Gading itu membuat Palace semakin tak berdaya.

Intensitas serangan City tidak mengendur di babak kedua. Sayangnya mereka tidak mampu menambah perolehan golnya hingga akhir laga. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan City.

Kemenangan itu membuat City kini mengoleksi 77 poin dari 35 laga sedangkan posisi pertama dan kedua diduduki Liverpool (80) dan Chelsea (78). Jika mampu memanfaatkan tabungan satu pertandingan dengan kemenangan, bisa dipastikan City memimpin klasemen Premier League.

Editor: Parmin
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help