• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Surya

50 Peserta Audisi KDI Surabaya, Berebut 6 Tiket ke Jakarta

Senin, 31 Maret 2014 09:32 WIB
50 Peserta Audisi KDI Surabaya, Berebut 6 Tiket ke Jakarta
surya/habiburrohman
Kehadiran Rena KDI mendapat perhatian para peserta audisi KDI di Hotel Inna Simpang Surabaya, Minggu (30/3/2014).

SURYA Online, SURABAYA - Hari Minggu kemarin (30/3/2014) ribuan peserta mengikuti audisi ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia atau dikenal KDI 2014 di Hotel Inna Simpang Surabaya.

Setelah 3 tahun vakum dan tak lagi menggelar ajang pencarian penyanyi berbakat, "Kontes Dangdut Indonesia (KDI)" yang sempat menyedot perhatian pemirsa. Tahun ini MNCTV kembali menggelar KDI yang sudah digelar sejak 2004 sampai 2010.

Pencarian potensi-potensi muda tersebut juga diadakan di kota Yogyakarta, Makassar, Jakarta, Medan dan Bandung mulai akhir Maret 2014.

Dari ribuan peserta yang turut ambil bagian, hari ini, Senin (31/3/2014) 50 peserta akan unjuk kemampuan terbaiknya dalam memperebutkan enam tiket untuk berangkat ke Jakarta untuk bergabung bersama 30 peserta lainnya untuk seleksi di acara Gerbang KDI 2014.

Jadi Juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan memilih enam peserta untuk mendapat tiket ke Jakarta guna menjalani audisi lanjutan yang diberi nama Gerbang KDI.

Di babak ini enam wakil dari masing-masing kota akan diadu kemampuannya untuk memperebutkan tiket ke Kontes KDI hingga terpilih 14 kontestan.

"Dari seleksi ribuan peserta kemarin telah disaring menjadi 50 peserta. Hari ini 50 peserta di ciutkna lagi menjadi 6 orang untuk mengikuti seleksi Gerbang KDI dari 36 peserta seluruh Kota. Dari 36 tersebut disaring di gerbang KDI menjadi 14 peserta untuk mengikuti konser KDI," ujar Ainun selaku Humas MNC TV saat ditemui di Hotel Simpang, Senin (31/3/2014).

Tahun ini MNCTV akan membuat format panggung yang berbeda untuk KDI 2014 hal itu dilakukan agar KDI 2014 lebih diminati pemirsa dan tak kalah saing dengan kontes dangdut serupa yang saat ini juga digelar televisi swasta lainnya.

"Kami mampu membuat KDI 2014 lebih spektakuler lagi mengingat sebelumnya kami pun sukses menggelar berbagai program dangdut serupa, diantaranya Dangdut Mania, Dangdut Mania Dadakan, Tarung Dangdut. Dan KDI 2014 hadir untuk semakin menguatkan jargon MNCTV sebagai rumahnya dangdut Indonesia," ujar Gerryndra, Produser KDI 2014.

Selama masa kontes, para kontestan akan tinggal dikarantina di Jakarta. Mereka juga akan mendapatkan pelajaran vokal dari Naina Lucy dan koreografi dari Arinto sehingga penampilannya di panggung akan semakin mempesona dan menampilkan aura bintang.

Penulis: yoni
Editor: yoni
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas