Gorengan Girang

GorGir Siapkan Ekspansi dan Menu Baru

"Kalau pisang cocok buat yang suka manis, nti penyuka asin bisa coba yang tahu,” papar Luthfi.

GorGir Siapkan Ekspansi dan Menu Baru
Net
Ilustrasi

SURYA Online,SURABAYA - Jajanan harian yang biasa ditemui dapat menjadi lebih menarik jika dikemas dan dikelola secara tepat.

Melihat tampilan pisan goreng dengan toping aneka rasa yang melumer di atasnya sungguh menggugah selera.

Selain pisang goreng, dalam waktu dekat Ahmad Luthfi Amrulah, sebagai pemilik Gorengan Girang (Gorgir) akan menghadirkan gorengan jenis lain.

“Kalau sekarang pisang, rencananya setelah ini menu baru dari tahu, ini sebagai penyeimbang, kalau pisang cocok buat yang suka manis, nti penyuka asin bisa coba yang tahu,” papar Luthfi.

Sama dengan menu terdahulu, pisang goreng yang dihadirkan dalam beragam varian, rencananya menu tahun Gorgir juga tampil dengan beragm campuran isi.

Selain isi tahu yang berbeda, juga akan ada pilihan berdasarkan toping yang juga akan menggunakan beberapa saus spesial.

Pengembangan usaha terus dipacu oleh Luthfi. Pemuda warga Simo Gunung Keramat itu juga berupaya mengembangkan sayap dengan membuka lokasi penjualan baru.

“Maunya membuka cabang baru, kemarin sudah cari-cari tempat, sudah ada satu yang cocok di daerah Mulyosari, mudah-mudahan lancar buka cabang baru di sana,” ungkapnya.

Rencana ekspansi dilakuka Luthfi secara bertahap. Sama seperti tahapannya membuka kedai, pembukaan area baru juga dilakukan dengan menempatkan gerobak dulu.
“Bentuknya apa itu menyesuaikan sebenrnya, saya inginnya juga bisa menembus daerah lain, tapi akan lebih baik kalau saya membesarkan brand ini di Surabaya dulu dan semoga bisa berlanjut ke kota lain,” tambahnya.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved