Produk Baru Kuweh Tjangkir Menunggu

“Cupcake in Jar ini cocok untuk yang mau membawanya bepergian atau sebagai oleh-oleh,” kata Wawan.

Produk Baru Kuweh Tjangkir Menunggu
surya/sugiharto
Pelaku usaha kue kering memajang dagangannya saat Festival Ramadhan di JX International, Surabaya.

SURYA Online,SURABAYA - Eksplorasi terus dilakukan Kuweh Tjangkir.

Dengan tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan dalam pembuatannya, Iskandar Setiawan atauWawan sebagai owner Kuweh Tjangkir mulai mengembangkan produk-produk baru.

Pelanggan Kuweh Tjangkir tentu sudah mengenal beberapa pilihan varian yang ditawarkan selama ini. Selain berdasarkan rasa, juga tersedia pilihan dari sisi ukuran yang dikelompokkan dari ukuran kecil petit , lalu ada yang sedang, ordinaire dan ukuran grand.

Tersedia juga kelompok premium cupcake dengan dua pilihan yakni Ritz Cheesecake dan Oreo Cheesecake. Untuk yang premium ini harganya Rp 125.000 per setengah lusinnya untuk satu rasa pilihan.

Beberapa produk barupun sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Yang paling fresh, Kuweh Tjangkir menawarkan Cupcake in Jar, atau cup cake dalam botol/toples kecil. Produk ini sudah dapat dipesan dalam lima varian pilihan berharga Rp 35.000 per botol.

“Cupcake in Jar ini cocok untuk yang mau membawanya bepergian atau sebagai oleh-oleh,” kata Wawan.

Bukan hanya Cupcake in Jar, ia juga sudah menyiapkan sederet produk roti dan kue dari hasil trialnya. Bahkan beberap produk sudah mulai ditawarkan secara terbatas, seperti Cream Cheese Brunette.

Penjualan secara terbatas sebelum diluncurkan resmi
sekaligus sebagai proses menguji pasar.

“Selama ini saya juga coba-coba buat bermacam kue, dari hasil pembuatan yang memuaskan saya tetapkan resep dan SOP nya, nanti tinggal tunggu waktunya untuk dijual,” ungkap bankir muda yang mulai bersiap-siap membuka kedai sendiri ini.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved