Bebek Pak Joss

Ekspansi dan Kembangkan Menu

Dari pesanan online kami bisa memilah dan ternyata pelanggan di Bandung dan Jakarta cukup besar

Ekspansi dan Kembangkan Menu
ist
Ilustrasi

SURYA Online, SURABAYA - Menjadi pemain baru usaha kuliner dengan menu bebek goreng di Surabaya memang bukan pekerjaan mudah.

Bebek Telor Asin Pak Joss harus bersaing dengan nama-nama besar tempat makan dengan menu bebek.

Mendapat banyak pelanggan di jalur online, mendorong Hendi untuk mengembangkan usaha. Ia memberanikan diri berekspansi dengan membuka outlet di beberapa kota secara bertahap.

Di tahun 2012 Bebek Pak Joss mulai memiliki tempat sendiri di Bandung. Saat itu outlet pertama ada di Jl Padjajaran Bandung.

“Dari pesanan online kami bisa memilah dan ternyata pelanggan di Bandung dan Jakarta cukup besar. Saya beberapa kali melakukan survey dan akhirnya memilih membuka outlet di Bandung,” papar Hendi.

Di tahu berikutnya, tahun 2013, Hendi kembali membuka cabang baru di Mataram. Sedangkan cabang di Bandung yang pertama di tutup, untuk kemudian membuka dua cabang di lokasi baru yakni di kawasan Antapani dan Taman Kopo.
Cabang Bebek Pak Joss juga dibuka di kawasan Margonda Depok.

Sementara untuk masyarakat Surabaya yang ingin merasakan langsung, kini bisa mendatangi outlet di Jl Tenggilis Timur.

Di urusan menu, Hendi juga mulai mengembangkan varian-varian baru. Meski Bebek Telor Asin masih tetap menjadi menu maskot, tapi deretan menu baru yang menarik mulai ditawarkan.

Menu baru yang kini mulai ditawarkan seperti Bebek Oven. Menu bebek oven ini dihadirkan dengan sajian lebih premium.

“Saya sendiri suka kuliner, saya mengamati menu dan tempat kuliner lain untuk menggali ide, ide itu lalu saya coba bersama istri sampai ketemu resep yang pas, awal tahun ini produk terbaru kami bebek oven, termasuk bebek open Mozzarella yang terinspirasi dari makanan pizza,” terang Hendi.

Selain bebek Oven, ada beberapa menu baru lain yang menggugah selera. Simak saja menu-menu utama lainnya seperti Bebek Betutu, Bebek Panggang Celup,  Bebek suwar-suwir semriwing, Bebek Gortep (goreng tepung) dan Bebek Bumbu Padang atau Bebek Lada Hitam.

Selain Bebek, juga tersedia menu dari bahan olahan ayam, udang dan lele. Total ada sekitar 24 menu utama yang bisa dipilih sesuai selera. Menu-menu itu ditawarkan dengan harga.

Tags
bebek
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved