MotoGP

Start dari Posisi 10, Rossi Tetap Optimistis

Pebalap Italia Valentino Rossi hanya bisa mengunci posisi start ke-10 pada GP Qatar yang akan berlangsung Minggu (23/3/2014)

Start dari Posisi 10, Rossi Tetap Optimistis
MOTOGP.COM
Pebalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, memacu motornya pada sesi latihan bebas dua GP San Marino, di Sirkuit Misano, Jumat (13/9/2013).

SURYA Online, DOHA - Pebalap Italia Valentino Rossi hanya bisa mengunci posisi start ke-10 pada GP Qatar yang akan berlangsung Minggu (23/3/2014), di Sirkuit Losail. Dia lebih lambat setengah detik dari pole-sitter Marc Marquez.

"Besok kami harus siap untuk apapun karena apapun bisa terjadi. (Perbedaan) kecepatan sangat tipis antara semua pebalap, kecuali Marquez yang tampil luar biasa dan membalap dengan baik," kata pebalap Movistar Yamaha tersebut.

"Pebalap lain seperti (Dani) Pedrosa dan (Jorge) Lorenzo juga tidak terlalu jauh, jadi saya harus siap untuk segala kemungkinan. Mungkin, beberapa lap yang sangat bagus pada awal balapan," tambah pemegang tujuh gelar juara dunia kelas premier tersebut.

"Saya tidak puas karena berada di urutan 10, tetapi saya hanya tertinggal setengah detik dari pole position, dan waktu putaran saya tidak terlalu buruk. Saya banyak mengalami kemajuan," lanjut Rossi.

Rossi akan memulai balapan dari baris keempat, bersebelahan dengan Andrea Iannone dan Pol Espargaro.

Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved