• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Surya

PKB Gandengn Al, Anak Ahmad Dhani dalam Kampanye

Senin, 10 Maret 2014 07:59 WIB
PKB  Gandengn Al, Anak Ahmad Dhani  dalam Kampanye
Net
Ahmad Al Ghazali

SURYA Online, JAKARTAAhmad Al Ghazali namanya kian melambung di jagat artis Indonesia.

Kini wajah Al-Ghazali alias Al, dipasang di atribut kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Atribut kampanye ini pun beredar di media sosial.

Apa tujuan PKB memasang wajah Al di atribut kampanyenya?

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Marwan Ja'far mengaku belum mengetahui beredarnya atribut kampanye PKB bergambar Al. Namun, menurutnya, Al bisa mewakili kalangan muda.

Namun, ia mengatakan, Al bersama manajemen yang dipimpin ayahnya, Republik Cinta Management, akan memeriahkan kampanye PKB. Menurut Marwan, sejak tahun 1990-an, Ahmad Dhani sudah membantu kampanye-kampanye PKB.

"Jadi, Al kami pertimbangkan untuk ikut meriahkan saja kampanye PKB. Lagi pula, kan dia masih terlalu muda. Selain RCM itu, juga akan ada Soneta Group dan Rhoma Irama," kata Marwan, saat dihubungi, Minggu (9/3/2014) malam.

Ketika ditanya, apakah Al akan menjadi salah satu juru kampanye, Marwan mengatakan, hingga saat ini PKB belum menetapkan juru kampanye yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pemilihan juru kampanye, kata Marwan, baru akan dibahas dalam rapat internal PKB pekan ini. Nama Al pun, menurutnya, hingga kini belum ada yang mengusulkan.

Sejauh ini, mereka yang sudah dipastikan akan turun sebagai juru kampanye ialah para menteri PKB, pengurus pusat, serta kiai-kiai Nahdlatul Ulama.

"Untuk menjadi jurkam kan harus bisa orasi, paham visi misi partai, dan setidaknya bisa shalawat-lah. Syarat-syarat ini tentu kami lihat," ujar Marwan.

Editor: yoni
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas