Persegres Kontrak Putra Daerah

Putra daerah kelahiran 1992 ini sebelumnya merumput bersama Persibat Batang di Divisi I Liga Indonesia

SURYA Online, GRESIK- Satu pemain lagi dipastikan akan mengenakan jersey Persegres Gresik United di musim depan. Pemain ini adalah Ryan Putra Maylandu, putra daerah asal Gresik.

Putra daerah kelahiran 1992 ini sebelumnya merumput bersama Persibat Batang di Divisi I Liga Indonesia. Kecemerlangannya membuat Laskar Joko Samudro tertarik untuk meminangnya di Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Kabar mengenai dikontraknya gelandang Ryan Putra Maylandu ini pertama kalinya diketahui Surya dari sumber internal di Persegres. Selanjutnya, akun resmi twitter @PersegresFC pun melansir kabar serupa.

"Ryan Putra Maylandu, pemain muda lokal Gresik siang ini tanda tangan dengan Persegres untuk satu tahun ke depan," begitu kicau akun twitter @PersegresFC, Senin (9/12/2013) siang.

Sumber internal di lingkungan Persegres, menyebutkan memang benar Ryan usai melakukan teken kontrak bersama persegres. "Iya, tadi siang Ryan teken kontrak," kata sumber yang tidak ingin namanya disebutkan.

Namun, saat Surya menanyakan hal ini kepada sang pelatih, Agus Yuwono, mantan pelatih Persijap Jepara ini mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu, nanti saya cek ke manajemen," kata Agus Yuwono, Senin sore.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: Satwika Rumeksa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved