• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Surya

Warna Terang Tren Tata Rias Wajah 2014

Kamis, 21 November 2013 21:30 WIB
Warna Terang Tren Tata Rias Wajah 2014
Warna-warna terang akan jadi tren tata rias wajah 2014.

SURYA Online, SURABAYA – Wajah merupakan bagian tubuh yang paling tampak dari luar untuk diamati orang lain. Wajah pula emosi perasaan seseorang dapat diketahui apakah tengah bahagia, marah, atau sedih.

Bagi make up artist, wajah adalah bagian menarik sebab dari karya riasannya karakter seseorang mampu terungkap. Sekaligus sebagai koreksi bentuk wajah sehingga mendekati bagian terbaiknya.

“Sekarang warna apapun bisa diaplikasikan pada tata rias wajah. Ungu terung, kuning, atau hijau bisa lho,” kata Stella Lucky, Deputi General Manager MAC Indonesia ketika ditemui di Tunjungan Plaza, Kamis (21/11/2013).

Orang tidak lagi khawatir warna-warna mencolok dan terang tadi membuat penampilannya berlebihan.

“Semua tergantung teknik rias wajah, bagaimana menggunakan dan padu padan tiap warna,” kata perempuan yang mewakili merek kosmetik dari New York, Amerika Serikat. Ini akan tren pada tahun depan.

Warna terang, neon, dengan range color yang banyak ini dikemas dalam tema MAC Rocks Color. Walaupun tidak sedang mendatangi pesta, warna mencolok tetap apik untuk keseharian atau datang ke pertemuan arisan.

Tentu saja, tetap ada langkah-langkah dasar untuk merias wajh. Mulai dari membersihkan wajah terlebih dulu dan penggunaan bedak dasar yang tepat sebagai perawatan kulit agar tetap sehat. Selain itu, ukuran brush untuk shading memakai blush on dan eye shadow sangat menentukan hasil akhir.

Di samping itu, tren tata rias wajah dari Inggris diperkenalkan The Body Shop melalui praktik tata rias bersama Imam Pulungan di Main Atrium Ciputra World Surabaya. Ada tiga hal yang akan menjadi tren pada 2014.

“Bold lips, weak liner, dan deep eyes. Semua ditentukan dari warna make up dan teknik penggunaan make up pada wajah,” ujar Imam.

Bold lips mengarah pada warna-warna terang seperti oranye dan merah fuscia. Weak liner merujuk pada pemakaian eye liner memanjang seperti sayap. Dan deep eyes dihasilkan dari penggunaan warna sama dengan lipstik, yaitu oranye, merah muda, biru, atau terakota.

Penulis: Marta Nurfaidah
Editor: Parmin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
834752 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas