• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Surya

Video Mesum PNS Beredar di Ngawi

Rabu, 13 November 2013 19:36 WIB
Video Mesum PNS Beredar di Ngawi
surya/sudarmawan
BEREDAR LUAS - Sejumlah warga Ngawi melihat adegan panas oknum PNS Dinas Pendidikan Ngawi, Rabu (13/11/2013).

SURYA Online, Ngawi - Video mesum yang pemeran perempuannya diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagian Tata Usaha (TU) salah satu SMP Negeri di Kecamatan Karangjati Ngawi, beredar luas dikalangan masyarakat, Rabu (13/11/2013).

Dalam adegan berdurasi selama 25 menit 40 detik itu, perempuan itu sedang memadu kasih dengan pasangan lelakinya dalam kondisi telanjang layaknya pasangan suami istri. Diawali dengan adegan ciuman di salah satu kamar.

Perempuan itu berinisial ST sedang lelakinya berinisial SW yang diduga masih tetangganya sendiri. Kedua manusia berlainan jenis ini diduga merupakan warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Kepala SMP Negeri 3 Karangjati, Ahmad Choirul mengaku, pihaknya sudah lama mengetahui video porno yang menyangkut salah satu stafnya yang bertugas di bagian Tata Usaha (TU).

"Kami sudah mengetahui itu sejak dua minggu lalu. Kami mendapat informasi tersebut dari warga setempat. Makanya kami langsung konfirmasi kepada yang bersangkutan. Namun ketika kami tanya apakah benar yang ada dalam video tersebut adalah dia (ST), pihaknya menjawab tidak tahu. Saya sendiri sebagai pimpinan ada berita negatif langsung saya konfirmasi dan memanggilnya," katanya.

Selain itu, Ahmad Choirul mengaku, dirinya tidak bisa memberikan sanksi kepada yang bersangkutan karena bukan kewenangannya akan tetapi kewenangan atasannya.

"Kami sendiri punya atasan, jadi biar atasan kami yang memberikan sanksi. Kami sudah melaporkan hal tersebut ke Dinas Pendidikan. Saat ini dia tidak masuk dengan izin sakit. Memang untuk statusnya sudah PNS yang diangkat pada Tahun 2005. Kalau jabatan di sekolah ini merupakan staf di Tata Usaha Sekolah," pungkasnya.

"Kami sangat prihatinkan dengan adanya video ini beredar luas. Seharusnya abdi negara menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujar Mahasiswi Akademi Keperawatan di Ngawi, Ayu Chandra (19) yang sudah mengetahui video mesum tersebut kepada Surya, Rabu (13/11/2013).

Penulis: Sudarmawan
Editor: Wahjoe Harjanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
823132 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas