Sabtu, 31 Januari 2015

Polwan Berfoto Bugil Diperiksa Propam Polda Lampung

Rabu, 30 Oktober 2013 08:19 WIB

Polwan Berfoto Bugil Diperiksa Propam Polda Lampung
foto/antara
Kepala Polda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko mengatakan kepolisian sementara akan menonaktifkan sekretaris pribadi Kepala Polda yang diduga menampilkan foto bugilnya di jejaring sosial.

SURYA Online, BANDARLAMPUNG - Brigadir Polisi RkS yang diduga foto bugilnya tersebar di jejaring sosial adalah ajudan Ny Ria Heru Winarko, istri Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko, bukan sekretaris pribadi kapolda Lampung ini.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber di lingkungan Mapolda Lampung, di Bandarlampung, Selasa, Brigpol RkS merupakan ajudan dari istri Kapolda Lampung, bukan sespri kapolda itu.

Berkaitan dengan kasus foto-foto bugilnya yang tersebar di jejaring sosial, personel polwan itu tengah diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung.

Sejumlah anggota kepolisian yang bertugas di Polda Lampung membenarkan pula bahwa polwan yang bersangkutan bertugas sebagai ajudan dari Ny Ria Heru Winarko.

"RkS itu ajudan istri Kapolda," kata salah satu anggota kepolisian di Polda Lampung.

Foto pose telanjang diduga polwan itu yang beredar di jejaring sosial, ditengarai telah diunggah oleh salah seorang mahasiswa fakultas hukum salah satu perguruan tinggi swasta di daerah ini, yang adalah teman dekat bersangkutan.

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko menanggapi kasus anggota itu mengatakan bahwa persoalan foto pose telanjang yang diduga milik Brigpol RkS itu masih diproses Propam Polda setempat.

Halaman12
Editor: Heru Pramono
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas