• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

SMAN 17-SMK Kartika 2 Menang WO

Kamis, 24 Oktober 2013 02:29 WIB

SURYA Online, SURABAYA-SMAN 17 Surabaya dan SMK Kartika 2 tidak perlu mengeluarkan keringan pada laga kualifikasi SURYA Putih Abu-Abu Futsal (PAF) 2013. Kedua tim memetik kemenangan WO atas lawn-lawannya di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Rabu (23/10/2013) sore.

SMAN 17 menang WO atas SMK Ipiems, kemudian SMK Kartika 2 menang tanpa bertanding atas SMA PETRA 5. Kedua tim dinyatakan memetik tiga angka sekaligus lolos ke babak kedua, karena musuh yang dihadapinya tidak datang ke arena pertandingan.

Wasit sudah memberi waktu lima menit, kepada SMK Ipiems dan SMA PETRA 5. Setelah ditunggu lima menit tidak hadir, maka laga tidak perlu dipertandingkan.

Kapten tim SMAN 17, Ahmad Teguh merasa senang timnya tidak perlu bertanding susah-susah untuk lolos ke babak utama.
"Tidak perlu capek-capek Mas, karena lawannya tidak datang. Saya senang sekolahan bisa lolos dan nanti main di babak utama," aku Teguh yang ditemui di Gool Futsal Mangga Dua, Rabu (23/10/2013).

Sedangkan di pertandingan sebelumnya, SMAN 4, SMK Andika Wacana dan SMKN 3 berhasil menemus ke babak utama.

SMAN 4 tampil trengginas saat bertemu SMK Berdikari 2. Maulana dkk tanpa ampun menggunduli sang musuh dengan skor telak 10-0.

Kemenangan besar juga dicatat SMK Andika Wacana. Mereka menggilas SMK Tanwir melalui angka 6-2 untuk menembus babak utama. Selanjutnya SMKN 3 menorehkan kemenangan besar saat bertemu SMA Tanwir.

Hendrik dkk membawa SMKN 3 ke babak utama yang dimainkan di Gedung Futsal ITS mulai 1-9 November nanti, setelah sukses menggelontor SMA Tanwir 5-2

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas