Arema Cronous Gali Informasi Mariners

Sukses berada di puncak klasemen babak penyisihan Grup B Menpora Cup 2013, Arema Cronous segera mempersiapkan diri melaju ke babak final.

Arema Cronous Gali Informasi  Mariners
surya/hayu yudha prabowo
BERMAIN KETAT -Alberto Goncalves, striker Arema Cronous mendapat kawalan ketat Canas dalam laga Grub B Piala Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (21/9/2013).

SURYA Online, MALANG - Sukses berada di puncak klasemen babak penyisihan Grup B Menpora Cup 2013, Arema Cronous segera mempersiapkan diri melaju ke babak final. Arema Cronous akan bertemu dengan tim asal Australia, Central Coast Mariners di Stadion Kanjuruhan, Minggu (29/9/2013) malam.

Singo Edan pun langsung menggali informasi soal kekuatan dan kelemahan Mariners. Laga di Stadion Si Jalak Harupat yang tayang live memudahkan Arema Cronous melihat kemampuan skuad besutan Graham Alnord ini.

Asisten pelatih Arema Cronous, Joko Susilo mengakui informasi yang diperoleh melalui tayangan televisi ini belum cukup untuk modal melawan Mariners.

“Belum banyak informasi yang saya ketahui. Tapi, sedikit-banyak saya sudah tahu,” kata Joko kepada Surya Online, Rabu (25/9/2013).

Singo Edan masih memiliki waktu tiga hari untuk mengumpulkan informasi soal Mariners sebanyak-banyaknya. Bahkan pria yang akrab disapa Gethuk mengungkapkan ada tim sendiri yang akan mencari informasi.

Dia berharap informasi tersebut sudah lengkap sebelum laga kontra Mariners digelar. Sebab, informasi inilah yang menjadi modal utama bagi Arema Cronous melakoni laga final.

Saat ditanya lebih rinci soal Mariners, pria asal Cepu ini enggan berkomentar banyak. Menurutnya, tim pelatih dan pemain masih butuh konsentrasi melakoni laga terakhir. Dia tidak mau anak asuhnya terjungkal di laga terakhir kontra Persepam Pamekasan malam nanti.

“Kami tidak mau takabur dulu lolos ke final. Kami harus konsentrasi di laga terakhir,” tambahnya.

Tags
Kemenpora
Penulis: Zainuddin
Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved