• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Surya

Tiga Pejabat Kejati Jatim Dimutasi Barsamaan

Rabu, 18 September 2013 19:29 WIB

SURYA Online, SURABAYA - Gerbong mutasi kembali terjadi di Kejati Jatim. Mutasi itu terjadi pada tiga asisten sekaligus di lembaga Adhyaksa itu.

Dalam gerbong mutasi itu, tiga asisten yang berganti posisi itu meliputi Asisten Pidana Umum (Aspidum), Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) dan Asisten Pengawasan (Aswas).

Untuk Aspidum, pejabat sebelumnya Pathor Rahman dipindah ke Inspektur Muda Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Kemudian Aspidsus lama, Sudung Situmorang juga dipindah ke Kejagung RI sebagai koordinator pidana khusus. Sedangkan Aswas lama, Abdul Muni juga bertugas di Kejagung RI sebagai koordinator pada intelejen.

Adapun pengganti mereka adalah mantan Kepala Kejari Bandung, Febrie Ardiansyah sebagai Aspidsus, kemudian Arief yang sebelumnya Kepala Kejari Samarinda, dan Andi Muhammad Taufik yang sebelumnya Kasubdit Pidana Umum Lain di Kejagung, menjadi Aspidum.

"Ini adalah mutasi rutin yang terjadi di kejaksaan. Saya pikir mutasi ini tak ada yang istimewa," terang Kasi Penkum Kejati Jatim, Muljono, Rabu (18/9/2013).

Tak hanya tiga pejabat setingkat asisten, beberapa kepala kejari di Jatim juga ikut diganti. Ini di antaranya Kepala Kejari (Kajari) Malang, Kajari Sampang, Kajari Sumenep, Kajari Tanjung Perak, Kajari Magetan, Kajari Banyuwangi. Kajari Ngasem, Kajari Kediri, Kajari Mojokerto, Kajari Pasuruan, dan koordinator pada Kejati Jatim.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
746822 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas