• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Surya

Pemprov–Iwapi Jatim Gelar Women Expo

Senin, 9 September 2013 20:39 WIB

SURYA Online, SURABAYA-Pemprov Jatim bekerjasama dengan Iwapi Jatim siap menyelenggarakan Women Expo dalam rangka merayakan hari ulang tahun Provinsi Jatim ke 68 tahun ini. Pameran khusus bertema dan mengakomodir usaha para perempuan Jatim ini dijadwalkan berlangsung di JX International pada 2-6 Oktober 2013.

Humas Women Expo 2013, Reny Widya Lestari mengatakan rangkaian kegiatan dalam Women Expo nanti bukan sekedar pameran, tapi juga akan ada talkshow dan kegiatan menarik lain yang bercorak dan melibatkan para wanita.

“Kami akan hadirkan pembicara seperti pem,ilik Usaha Susi Air dan Walikota Surabaya, ada juga artis ibu kota dan beragam kegiatan lain yang pada intinya bisa memberikan inspirasi bagi para perempuan,” ujar Renny, Senin (9/9/2013).

Kegiatan menarik lain yang siap dihadirkan seperti fashion on the street. Dalam kegiatan ini akan dihadirkan 100 peragawati yang akan berlenggak lenggok di jalan raya di depan JX International.

Sementara dari sisi pameran, penyelenggara menyediakan 189 stan. Peserta pameran merupakan penghasil produk untuk kebutuhan perempuan dan juga produk unggulan dari wanita pengusaha Jatim anggota Iwapi.

“Masing-masing Iwapi dari kabupaten-kota minimal akan mengambil satu stan untuk produk unggulan mereka, untuk anggota Iwapi Surabaya bisa lebih banyak yang berpartisipasi, dari Pemprov Jatim juga akan menghadirkan produk binaan,” tambah Reny, yang juga merupakan Ketua Iwapi Surabaya.

Marketing Manager JX International, Rachmad W Wibowo yang juga Ketua penyelenggara Women Expo mengatakan dalam rangkaian kegiatan pameran ini setidaknya akan ada perputaran nilai transaksi hingga Rp 3 miliar. “Tahun lalu ada kegiatan serupa, total bisa menghadirkan transaksi Rp 3 miliar, tahun ini , penyelenggaraan bersama Iwapi kami yaki transaksi yang dicapai bisa lebih besar,” tandas Rachmad.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
734872 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas