Senin, 22 Desember 2014
Surya

Rekap Hasil Suara PPK Mulai Dikirim Ke KPU

Senin, 2 September 2013 13:03 WIB

Rekap Hasil Suara PPK  Mulai Dikirim Ke KPU
surya/izi hartono
Diamankan, kotak hasil suara hasil rekapitulasi hasil suara dari PPK diamakan di kantor KPUD Situbondo, Senin (02/9/2013)

SURYA Online, SITUBONDO - Hasil rekapitulasi suara pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jatim, mulai dikirim ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Situbondo.

Dari 17 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Situbondo, baru 15 kecamatan yang telah mengirimkan hasil rekaputasinya ke KPUD Situbondo. Sedangkan dua kecamatan, yakni Kecamatan Jangkar dan Kecamatan Panarukan, hingga saat ini belum diserahkan.

“Batas akhir pengiriman hasil rekapitulasinya hari ini, tapi saya pastikan dua kecamatan sudah dikirim,” ujar Imron Rasadi, Sekretaris KPUD Situbondo, Senin (02/9/2013).

Pelaksanaaan rekaputilasi  ditingkat kecamatan atau PPK itu, dimulai sejak tanggal Minggu, 01/09 hingga  Senin, 02/09. Sedangkan rekapitulasi di KPU akan dilaksanakan pada tanggal  Rabu (04/9/2013).

“Makanya hari ini (Senin, Red), semua hasil rekapitulasi PPK sudah masuk,” katanya.

Kotak suara yang dikirim ke KPU, kata Imron, hanya kotak suara hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan. Sedangkan kotak suara di masing masing  TPS belum dikirim dan masih ada di 7 kecamatan.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Heru Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas