Tewas Dipelukan PSK

korban datang ke eks lokalisasi siang hari dan langsung kencan dengan salah satu PSK

SURYA Online, KEDIRI - Diduga karena penyakitnya kambuh, Supiyan (62) warga Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas di kamar eks Lokalisasi Dadapan, Jumat (16/8/2013).

Supiyan meninggal di salah satu kamar rumah Sumani (76) warga Dusun Dadapan, Desa Sumberjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun Surya Online, korban datang ke eks lokalisasi siang hari dan langsung kencan dengan salah satu PSK yang selama ini menjadi langganannya.

Tak berselang lama setelah di dalam kamar, kemudian dikejutkan teriakan minta tolong PSK yang dikencani korban. Karena usai berkencan tiba-tiba Supiyan mengaku sesak napas hingga tersengal-sengal.

Tak berselang lama kemudian tubuh pria itu ambruk lunglai di tempat tidur. Saat ditemukan petugas korban dalam kondisi tidak mengenakan pakaian.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahyo,SH saat dikonfirmasi Surya Online menjelaskan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga penyakit sakit sesak napas korban kambuh usai bekencan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Wahjoe Harjanto
Sumber:
Tags
pelukan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help