Pilgub Jatim

Jempol Gagal ke Mojokerto Hari ini

Sesuai jadual, hari kedua kampanye Pilgub Jatim Rabu (14/8/2013) ini menempatkan pasangan cagub Jempol berkampanye.

Jempol Gagal ke Mojokerto Hari ini
surya/moch sugiyono
PIPI JEMPOL - Said Abdillah foto bersama kader Banteng Muda Indonesia yang menempelkan stiker bentuk jempol di pipi, di rumah Kader PDIP Gresik, Siti Muafiah, Minggu (16/6/2013).

SURYA Online, MOJOKERTO - Sesuai jadual, hari kedua kampanye Pilgub Jatim Rabu (14/8/2013) ini menempatkan pasangan cagub Jempol berkampanye. Termasuk ke wilayah Mojokerto dan sekitarnya. Namun, pasangan Bambang DH-Said Abdullah ini gagal ke Mojokerto. Mereka tak bisa hadir langsung di daerah ini.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Ismail Pribadi menyatakan bahwa sedianya Cagub, Bambang DH, akan hadir bersama juru kampanye (jurkam) Mindo Sianipar (DPR) dan Rano Karno (Wagub Banten).

"Tapi semua menjadi berubah. Mereka membatalkan ke Mojokerto," kata Ismail, tadi pagi.

Sehari sebelum ini, pengurus PDIP menggelar rapat untuk mengagendakan kampanye buat jago PDIP yang dikenal dengan jargon Jempol. Mereka juga telah mengagendakan kedatangan Bambang DH dan Rano Karno. Namun khabar terkini, cagub yang mantan Wali Kota Surabaya ini dinyatakan batal ke Mojokerto.

Informasi yang diterima DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Rano Karno tidak bisa cuti dari wagub Banten. Sedangkan Bambang DH masih perlu menunggu kepastian informasi dari DPD PDID Jatim.

"Kami sedang koordinasi ke posko Mindo Sianipar. Kami belum mendapat kepastian, Pak Said dan Pak Mindo akan kampanye dimana," kata Ismail.

Meski demikian, kampanye simpatik untuk jago PDIP itu tetap akan dilaksanakaan oleh PAC PDIP di masing masing kecamatan di Mojokerto. Sebab, sesuai agenda, Jempol hari ini akan menggelar kampanye simpatik bukan pengerahan massa bersama Mindo dan pengurus PDIP.

Jadwalnya mulai pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB. Namun rencana ini bisa jadi gagal. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kedatangan Jempol.

Editor: Heru Pramono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help