Rabu, 8 Juli 2015

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Syuting Perdana

Rabu, 31 Juli 2013 21:36

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Syuting Perdana
Para pemain dan figuran film layar lebar Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk berkumpul di Graha Parfi jelang keberangkatan menuju syuting perdana di Kaliandra, Rabu (31/7/2013).

SURYA Online, SURABAYA - Raut muka anak-anak usia remaja terlihat ceria, cewek cowok yang sebagian sudah memakai dandanan ala nonik Belanda zaman dulu bersiap  mengikuti syuting perdana film layar lebar "Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk".

Siang yang cukup gerah tidak membuat sekitar 235 pemain figuran dan peran pembantu film ini turun semangat. Siang itu mereka berkumpul di Graha Parfi Jalan Tidar, untuk bersama-sama menuju lokasi syuting perdana di Kaliandra Sejati Eco Resort Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Prigen, Pasuruan dengan menumpang dua bus pariwisata.

Mereka sudah menyiapkan segalanya sesuatu seperti kostum dan make up bagi cewek dari rumah masing-masing untuk dibawa ke lokasi syuting.

"Ini make up pada setting tahun itu cukup tebal, pada lipstik dan bedak wajah," kata Fanti, seorang pemeran dalam film ini.

Karyawati sebuah perusahaan konsultan pajak ini baru kali ini ikut dalam peran sebuah film layar lebar. Karena itu ia ingin sekali tampil total. "Ini perdana dan existing banget, harus tampil menarik dan total," kata cewek berusia 24 tahun ini.

Dengan memakai longdress warna biru tua, make up tebal dan rambut dibiarkan terurai, cukup membuat dandanan Fanti seperti dandanan ala tahun 1930-an.

Pada film yang diangkat dari novel karya Buya Hamka ini Fanti mendapat kesempatan tampil dengan peran sebagai bangsawan Belanda.

Halaman123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas