Pilgub Jatim

Abah Anton Siap Dukung KarSa

“Gabah santon memang berat, Abah Anton memang hebat. Saya ingin niru Abah Anton jadi pimpinan yang hebat,

Abah Anton Siap Dukung KarSa
SURYA/NEDI PUTRA AW
SANTUNAN-Gubernur Jatim Soekarwo, didampingi Ketua DPD PITI Malang Raya Abah Anton (kiri) dan Wagub Saifullah Yusuf (dua dari kiri), memberi santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dan dhuafa di Baiduri Sepah Ballroom, Tlogomas Kota Malang, Minggu (21/7/2013).

SURYA Online, MALANG – Pasangan Calon Gurbernur (Cagub) Soekarwo dan Sayifullah Yusuf meminta dukungan warga Nahdatul Ulama (NU) Malang Raya, untuk menyukseskan Pilgub Jatim pada 29 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan pasangan KarSa, dalam acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa se-Malang Raya yang diadakan DPD PITI Malang Raya, Minggu (21/7/2013). Menurut Pakde, warga NU Malang tidak salah memilih pemimpinnya yang baru, yaitu Moch Anton. Bahkan sanjungan Pakde kepada Abah Anton disampaikan dalam bentuk pantun.

“Gabah santon memang berat, Abah Anton memang hebat. Saya ingin niru Abah Anton jadi pimpinan yang hebat, kalau panjenengan sedoyo merestui,” kata Pakde yang disambut tepuk tangan 13 ribu dhuafa yang hadir.

Sementara Gus Ipul mengakui, warga NU Malang sudah tepat memilih Abah Anton. Bahkan Gus Ipul ingin kecipratan restu warga NU Malang dengan mendoakan KarSa pada Pilgub ini. "Kami ingin keserempet doanya warga NU Malang, biar seperti Abah Anton," imbuh Gus Ipul.

Sebelumnya, Abah Anton menyatakan kesiapannya mendukung pasangan KarSa. Anton menuturkan, sebagai warga NU harus guyub dalam memilih pemimpin. "Gus Ipul ini warga NU tulen, sebagai warga NU kita harus bersatu," ujar Anton.

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Adi Agus Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help