Selasa, 4 Agustus 2015

Gadis Hamil 7 Bulan Dibunuh Kekasihnya

Sabtu, 13 Juli 2013 15:08

Gadis Hamil 7 Bulan Dibunuh Kekasihnya
OLAH TKP - Sejumlah petugas Polsek Sumoroto dan Polres Ponorogo menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi pembunuhan gadis Jumat(12/7/2013).

SURYA Online, PONOROGO - Seorang gadis yang diduga tengah hamil 7 bulan dibunuh di warung bambu Es Degan di pinggir JL Raya Ponorogo - Wonogiri, Desa Maron, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jumat (12/7/2013) pukul 23.00 WIB.

Dugaan sementara, korban dibunuh dan dibantai kekasihnya yang tidak menghendaki kehamilan korban. Pasalnya, perut korban sudah dalam kondisi buncit layaknya orang hamil usia 6 sampai 7 bulan.

Sebelum korban dibunuh, diduga, antara korban dan kekasihnya itu bertemu di warung bambu es degan itu. Namun, saat bertemu dan diminta pertanggungjawabannya itu, kekasih korban justru tak mau mengakuinya hingga menganiaya dan menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

saat ditemukan, jenazah gadis yang mengenakan baju batik putih, kembang hitam, switer ungu dan tangan merah, serta celana jeans biru itu, dalam kondisi tertelungkup di selokan di barat warung es degan itu.

Selain tertelungkup, posisi korban juga masih ditindah menggunakan batu besar seukuran perut orang dewasa. Sedangkan darah berceceran masih berada di warung berlantai bambu itu.

Jenazah korban kali pertama ditemukan 5 Anak Baru Gede (ABG) yang sedang naik motor. Saat melintas di dekat warung bambu es degan tersebut, tanpa ada masalah salah satu motor tiba-tiba mogok tanpa ada tanda kerusakan.

Saat motor mogok, salah satu ABG itu, hendak buang air kecil di selokan samping kanan warung es degan itu. Betapa kagetnya, ketika melihat ada sosok orang tergeletak di dalam selokan itu.

Halaman12
Penulis: Sudarmawan
Editor: Heru Pramono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas