Minggu, 21 Desember 2014
Surya

Pasar Kepohbaru Bojonegoro Terbakar

Jumat, 28 Juni 2013 19:58 WIB

SURYA Online, BOJONEGORO - Puluhan kios di Pasar Desa Jipo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar, Jumat (28/6/2013) siang.

Informasi yang dihimpun Surya, kebakaran diketahui warga sekitar pukul 14.30 WIB. Kala itu warga melihat sebuah kios yang berada di depan pasar terbakar. Dalam sekejap, api merambat lalu meludeskan kios pasar yang kebanyakan terbuat dari kayu.

Tak hanya itu, api juga terus membesar karena mobil pemadam terlalu jauh mencapai lokasi pasar. Sejumlah warga yang bergotong-royong dengan peralatan sederhana juga tak berhasil memadamkan api segera.

Kapolsek Kepohbaru AKP Nugroho Basuki mengatakan, warga menduga kebakaran itu disebabkan korsleting listrik. "Sebelum kebakaran listrik desa sempat mati, namun kami belum bisa memastikan itu," kata Nugroho, Jumat petang.

Nugroho menambahkan, saat ini api telah padam. Warga serta beberapa pemilik ruko kini tengah mengevakuasi barang di kios yang selamat dari kobaran api.

Terkait berapa kerugian dari kebakaran ini, Nugroho belum bisa memastikan namun sekitar 25 lapak atau kios di pasar tradisional itu ludes.
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Wahjoe Harjanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas