• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Surya

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Caleg

Selasa, 25 Juni 2013 17:52 WIB
SURYA Online, JEMBER - Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian Karyanto, seorang calon legilsator (caleg) yang tewas ketika berkencan bersama PSK di eks Lokalisasi besini Kecamatan Puger, Jember, Senin (24/6/2013) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

"Masih kami selidiki dan menunggu keterangan dari dokter. Kami belum bisa memastikan apakah dia meninggal karena serangan jantung atau karena overdosis obat peningkat vitalitas," ujar Kapolsek Puger AKP Mahrobi Hasan, Selasa (25/6/2013).

Dari penyelidikan sementara, ada indikasi sebelum meninggal ia sempat mengkonsumsi obat untuk meningkatan stamina. Sebab di saku celana milik Karyanto, polisi menemukan dua butir obat yang dalam iklannya bisa meningkatkan stamina.

Karyanto tewas ketika berkencan dengan PSK di lokalisasi yang telah ditutup beberapa tahun lalu itu. Pukul 23.00 WIB, jenazahnya dibawa ke Instalasi Kamar Mayat RSD dr Soebandi. Namun di tempat itu, tim medis hanya memeriksa waktu kematian jenazah dan memeriksa bagian luar saja.

Keluarga keberatan dokter melakukan pemeriksaan ke bagian dalam tubuh korban. Karenanya, dokter tidak bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian Karyanto karena hanya memeriksa tubuh bagian luar saja.

"Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau tindak kekerasan di tubuhnya. Keluarga keberatan untuk pemeriksaan lebih dalam dan memilih membawa pulang. Datang pukul 23.00 WIB dan dibawa pulang sekitar 30
menit kemudian," ujar Kepala Humas RSD dr Soebandi Jember, dr Justina Evy Tyaswati.
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
635662 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas