A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pemkot Surabaya Pemeran Pelayanan, SIUP, TDP, dan Rekam e-KTP Gratis - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Surya

Pemkot Surabaya Pemeran Pelayanan, SIUP, TDP, dan Rekam e-KTP Gratis

Selasa, 11 Juni 2013 22:12 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya bekerja sama dengan PT Intramedia Promosindo kembali menggelar pameran Surabaya Great Expo 2013. Event tahunan tersebut akan digelar mulai Rabu (12/6/2013) hingga Minggu (16/6/2013) di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lantai 6 Surabaya.

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surabaya, Agus Eko Supaidi mengatakan, pameran Surabaya Great Expo 2013 ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan dan pertumbuhan Kota Surabaya sebagai kota dagang dan jasa di kawasan Indonesia Timur.

Di samping itu pameran ini sebagai pengganti dari Pameraya Surabaya Fair yang sebelumnya diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya bekerja sama dengan PT Anthesu Indonesia sejak tahun 2004.

Perubahan nama tersebut dimaksudkan lebih memberikan warna dan apresiasi yang berbeda dari pameran sebelumnya.

"Kita akan mengundang ibu Walikota untuk membuka Pameran Great Expo. Pameran ini juga menjadi serangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-720 tahun," kata Agus Eko Supiadi di kantor Humas Pemkot Surabaya, Selasa (11/6/2013).

Dijelaskan Agus, pameran Surabaya Great Expo akan diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari Surabaya dan luar Surabaya serta luar pulau seperti dari Maluku Utara dan Banjarmasin. Mereka merupakan para pelaku industry besar, kecil dan menengah(UKM), koperasi, Badan Usaha Milik negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) serta produk-produk khas Jawa Timur mencakup industry manufaktur, industry makanan dan minuman, industry barang kerajinan dan aksesoris, industry otomotif serta produk-produk UKM.

Adapun stan yang disediakan, ungkap Agus Eko, mencapai 100 stan lebih dengan ukuran 3x3 meter yang berdiri di luas area pameran seluas 2.522,065 meter persegi. Pameran Surabaya Great Expo 2013 dimulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

"Untuk target transaksi, tahun lalu kita menargetkan kurang lebih Rp 2 miliar, ternyata terbukukan Rp 4 miliar. Artinya dua kali lipat dari target. Untuk tahun ini, target kita sekitar Rp 6 miliar dan diharapkan terbukukan sekitar Rp 10 miliar," ujar Agus Eko.

Di arena pameran Surabaya Great Expo 2013 nantinya, tambah Agus Eko, selain menampilkan berbagai produk juga akan ada stan khusus pelayanan simpatik pada hari terakhir pameran, Minggu (16/6). Yakni pelayanan perizinan SIUP dan TDP dari Disperdagin Kota Surabaya secara gratis dan sehari jadi. Serta perekaman data KTP elektronik (e-KTP) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya.

"Kalau pada hari biasa pengurusan SIUP sesuai Perda selesainya kurang lebih tiga hari, maka untuk pelayanan simpatik ini selesai dalam satu hari saja," tandas Agus Eko.

Sementara Direktur PT Intramedia Promosindo, Bayu Santoso mengatakan, dalam pameran Great Expo 2013 akan digelar berbagai hiburan seperti live band, lomba mewarnai dan berbagai lomba lainnya. Juga ada bintang tamu artis ibu kota. Jika pada tahun lalu artisnya gurp musik jalanan Kelanthing yang menjadi juara ajang Indonesia Mencari Bakat1, untuk tahun 2013 ini panitia menghadirkan penyanyi solo jebolan Indonesian Idol asal Surabaya, Giselle.

"Kita memang sengaja tidak ambil artis dari luar Surabaya. Ini kan acaranya arek Surabaya maka ya artisnya arek Suroboyo," tutur Bayu.
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
616552 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas