A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Penjualan Speaker Eksternal Ketat - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Surya

Penjualan Speaker Eksternal Ketat

Kamis, 6 Juni 2013 21:16 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Pengamat telekomunikasi asal Surabaya, Herry Setiadi Wibowo berpendapat Delcell meluncurkan speaker eksternal di tengah persaingan yang cukup ketat.

Tak hanya melawan produsen-produsen besar, Delcell juga bersaing ketat dengan speaker-speaker eksternal lokal yang seringkali tak memiliki brand sama sekali.

”Pasar memang bagus tetapi persaingan juga tinggi. Pesaing yang cukup kuat adalah Simbadda yang memang sudah memiliki nama besar. Tapi selama ini Simbadda lebih dikenal sebagai produsen speaker eksternal untuk PC dan Laptop. Untuk speaker eksternal yang tersambung ke gadget, Simbadda memang sudah punya tetapi belum begitu populer,” kata pria yang akrab dipanggil Herry SW tersebut, Kamis (6/6/2013).

Berdasarkan penelusuran Surya Online, tahun ini beberapa pabrikan meluncurkan produk-produk terbaru, antara lain Creative Technology Ltd meluncurkan speaker portabel terbaru yaitu Creative Airwave HD dan Creative Airwave yang kabarnya siap dijual ke pasaran pada bulan Juni ini.

Kedua perangkat itu telah dilengkapi koneksi Bluetooth dan near field communication (NFC), serta mengusung desain yang efisien dan bisa dipakai di berbagai jenis smartphone.

Yamaha tahun ini memperkenalkan Yamaha PDX-B11, speaker portabel yang dapat terkoneksi ke ponsel, PC dan laptop, maupun tablet, baik melalui jaringan bluetooth ataupun melalui kabel. Oleh Yamaha, PDX-B11 dibandrol di kisaran harga Rp 1,7 juta-an.

Divoom juga meluncurkan speaker terbaru Divoom Onbeat-200 yang berdimensi 3 inchi dan telah dilengkapi koneksi bluetooth yang diklaim memiliki bobot yang ringan.

Tak hanya untuk menikmati audio berkualitas dari ponsel, Onbeat-200 juga telah dilengkapi built­-in microphone yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan maupun video chatting.

”Masih banyak juga produk-produk lokal yang tidak memiliki merek. Penjualan mereka cukup laris karena selain murah, mereka juga sering mengusung model-model yang unik dan lucu,” tambah Herry.
Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Wahjoe Harjanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
609732 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas