Surya/

Pilgub Jatim

Bambang Tidak Bisa Hanya Andalkan Konstituen

"Mulai hari ini, berdayakan dengan masyarakat. Elemen lain dirangkul bersama untuk bangun Jatim lebih baik,"

SURYA Online, MALANG - Sirmaji, Ketua DPD PDIP Jawa Timur meminta pengurus partai dan kader yang hadir di acara sosialisasi rekomendasi pasangan calon Gubernur Jatim Bambang DH-Said Abdullah, untuk mengawal soliditas partai. Tujuannya agar memenangkan Bambang-Said Jempol pada 29 Agustus nanti.

"Pastikan yang hadir jadi pelopor, prajut, pengawal soliditas partai. Selain itu, kader yang di sini untuk siap all out, gotong royong. Pakai energi, tenaga dan harta benda agar pergerakan dan dukungan suara Bambang-Said Jempol," kata Sirmaji di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (6/6/2013).

Ia mengharapkan, dukungan suara cukup besar dari kantung Malang Raya. Namun untuk mengandalkan suara konstituen PDIP saja, menurut Sirmaji, tidak cukup. Hal itu terbukti dalam pemilihan Bupati Malang lalu, yang hanya meraup suara 27 persen. "Mulai hari ini, berdayakan dengan masyarakat. Elemen lain dirangkul bersama untuk bangun Jatim lebih baik," kata Sirmaji.

Sementara itu, Bambang DH menyatakan dirinya siap all out untuk pemenangan itu. "Tapi pasukan saya, siap nggak,?" tanya Bambang kepada para peserta yang hadir. Mereka menjawab lantang, siap.

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Adi Agus Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help