• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

KONI Kota Madiun Tak Tahu Biaya Renovasi Lapangan

Senin, 3 Juni 2013 16:28 WIB
KONI Kota Madiun Tak Tahu Biaya Renovasi Lapangan
Surya/fatkhul alami
Ketua Koni Kota Madiun, Joko Susilo
SURYA Online, MADIUN - KONI Kota Madiun mengaku tidak tahu menahu soal tunggakan biaya renovasi lapangan futsal Rado. Lapangan itu direnovasi guna pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim IV/2013, 23-30 Juni ini.

Ketua KONI Kota Madiun, Joko Susilo dihadapan wartawan menjelaskan, dana pembiayaan semua kegiatan Porprov jadi tanggungan bersama PB Porprov, Sub PB Porprov dan Rado sendiri.

"Rado sendiri menyambut antusias pelaksanaan Porprov di sini (Kota Madiun)," sebut Joko Susilo, Senin (3/6/2013).

Lapangan futsal Rado yang bakal dijadikan arena pertandingan 22 tim kabupaten/kota di Jatim harus mengalami renovasi. Biaya renovasi ini supaya bisa dijadikan tempat pertandingan futsal dengan standar internasional yang menghabiskan dana Rp 23 juta.

Dari dana sebesar itu, KONI Kota Madiun awalnya menjanjikan ikut membantu biaya sebesar Rp 15 Juta. Hingga mendekati pelaksanaan Porprov, kucuran bantuan renovasi lapangan futsal Rado baru senilai Rp 5 Juta. Sedangkan sisanya sebesar Rp 10 juta belum diberikan KONI Kota Madiun.

"Kalalau soal itu (kekuarangan) kami tidak tahu menahu. Itu jadi hak dan kewenangan dari PB Porprov dan sub PB Porprov," aku Joko saat ditanya soal tunggakan renovasi yang pernah dijanjikan.

Joko menambahkan, baik PB Porprov dan sub PB Porprov terus melakukan kordinasi pelaksanaan peserta olahraga dua tahunan ini di Jatim. Apalagi, pelaksanaan Porprov sudah semakin dekat.

Futsal merupakan cabang olahraga (Cabor) baru di Porprov 2013. Pada tiga Porprov sebelumnya, futsal belum dipertandingkan. Selain futsal, judo, aeromodeling dan voli pantai juga merupakan cabor baru. Keempat cabor itu bakal dipertandingkan bersama 26 cabor lainnya.
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Heru Pramono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
604732 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas