• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Surya

Bambang DH Klaim Menangi Suara Mataraman

Minggu, 2 Juni 2013 19:24 WIB
Bambang DH Klaim Menangi Suara Mataraman
surya/doni prasetyo
Bambang saat sosialisasi
SURYA Online, MAGETAN-Bambang DH Walikota Surabaya yang maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim) mengklaim bisa memenangi suara di wilayah Mataraman. Bahkan Bambang DH yakin bisa mengikuti jejak Gubernur DKI Jaya Jokowi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

"Magetan ini lumbung para nasionalis. Dan PDIP di Magetan ini dikenal solid. Maka saya yakin bisa meraih suara signifikan di wilayah Mataraman ini,"kata Bambang DH seusai acara sosialisasi rekomendasi dari DPP PDIP di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Minggu (2/6).

Acara sosialisasi yang sedianya digelar pukul 09.00WIB itu molor hingga sekitar pukul 11.30 WIB  itu dihadiri seluruh tokoh PDIP Magetan termasuk Ketua DPC PDIP Magetan Samsi, Ketua DPRD Joko Suyono dan Bupati Magetan terpilih Sumantri.

Di depan ribuan kader PDIP Kabupaten Magetan Bambang DH meminta dukungan dan kerja keras warga PDIP Magetan yang dikenalnya sanggup bekerja tanpa pamrih dan ikhlas.  "Saya yakin kader PDIP Kabupaten Magetan akan bekerja keras untuk mendukung dan menegakan rekom DPP untuk memenangi pemilihan Gubernur Jatim 2014 mendatang,"kata Bambang disambut yel-yel kader PDIP yang memenuhi GOR Ki Magetan itu.

Ia katakan dalam sosialisasi rekomendasi dan kampanye untuk bisa meraih suara terbanyak, Bambang DH yang berpasangan dengan Said Abdullah itu bagi tugas.

"Karena saya yakin dengan wilayah  Mataram, namun tidak lantas meninggalkan wilayah Tapal Kuda. untuk itu saya dan Pak Said Abdullah bagi tugas. Pak Said yang asli Madura, Sumenenp saya minta menggarap wilayah Tapal Kuda,"kata Bambang DH.

Ketika ditanyakan terkait kubunya yang mulai mendekati kubu Kofifah, Bambang terkesan mengelak dan tidak banyak berkomentar. "Saya tidak ingin mendekati kubu lain. Kalau yang lain mau menggarap kubu itu silakan. Saya tidak ingin yang lain ada permasalahan yang lain diikut-ikutkan. Silakan saya pilih menggarap yang lain,"kata Bambang.    
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
603742 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas