Minggu, 21 Desember 2014
Surya

Kombes Pol Setija Junianta Jabat Kapolrestabes Surabaya

Kamis, 30 Mei 2013 20:34 WIB

Kombes Pol Setija Junianta Jabat Kapolrestabes Surabaya
surya/dokumentasi
Kombes Pol Setija Junianta
SURYA Online, SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya yang saat ini dijabat Kombes Pol Tri Maryanto tidak lama lagi akan berganti. Pengganti polisi berpangkat melati tiga di jajaran Polrestabes Surabaya itu adalah Kombes Pol Setija Junianta. Pergantian jabatan tersebut tertuang dalam telegram rahasia Kapolri nomor 55/118/V/2013 tertanggal 30 Mei 2013.

Kombes Pol Setija Junianta sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Akpol Lembdikpol. Sedang Tri Maryanto selanjutnya menempati jabatan baru di Irwasda Polda Jateng.

Mengenai perpindahan tersebut Tri mengatakan, perpindahan dalam tubuh kepolisian adalah hal yang biasa, dan patut disyukuri.

”Alhamdulillah perpindahan adalah hal yang biasa di kepolisian. Semoga ke depan menjadi lebih baik,” kata Tri, Kamis (30/5/2013).

Tri juga meminta maaf jika selama menjabat ada kesalahan selama masa kepemimpinannya.

”Saya harap agar tali silaturahmi tidak terputus. Ada pertemuan ada perpisahan, kita berpisah untuk bertemu kembali,” kata Tri.

Setija Junianta sebenarnya sudah tidak asing bagi anggota Polrestabes Surabaya.

Pada 2009 lalu, Setija pernah menjabat Wakapolwiltabes mendampingi Roni F Sompi sebagai Wakapolwiltabes Surabaya. Kombes Pol Setija juga pernah menjabat Kapolres Sidoarjo menggantikan Maruli Simanjuntak.
Penulis: Haorrahman
Editor: Parmin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas