Sabtu, 22 November 2014
Surya
Home » Sport » Bola

Kompas TV Siarkan 8 Laga Persebaya

Sabtu, 25 Mei 2013 13:07 WIB

Kompas TV Siarkan 8 Laga Persebaya
surya/fatkhul alami
KERJASAMA - Stasiun Manajer Kompas TV Bambang Purwadi (dua dari kiri) dan Dirut PT Persebaya Indonesia Cholid Ghoromah (tiga dari kiri) sepakat melakukan kerja sama, Sabtu (25/5/2013).
SURYA Online, SURABAYA - Gerak cepat dilakukan tim Persebaya setelah ada kabar positif dengan pemain. Tim Persebaya sepakat melakukan kerja sama kontrak dengan Kompas TV Surabaya yang bakal menyiarkan delapan pertandingan home tim Bajul Ijo.

Kesepakatan kerja sama (MoU) antara Kompas TV dengan Persebaya ditandatangani di Kantor Kompas TV Surabaya, Sabtu (25/5/2013) siang.

Dalam penandatanganan MoU itu, Persebaya diwakili Dirut PT Persebaya Indonesia Cholid Ghoromah dan Kompas TV diwakili Stasiun Manajer Kompas TV, Bambang Purwadi.

Selain Cholid, ikut hadir bendahara tim Persebaya Mohammad Farid dan enam pemain Bajul Ijo. Keenam pemain Bajul Ijo, yakni kapten tim Mat Halil, Endra Prasetya, Dimas Galih, Fernando Soler, Mario Karlovic dan Goran Gancev.

Rencananya, Kompas TV mulai menyiarkan secara live pertandingan Persebaya saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 13 Juni 2013.

Sedangkan dua laga kandang terdekat, yakni lawan Persibo Bojonegoro, Minggu (26/5/2013) dan menjamu Persepar Palangkaraya, Minggu (2/6/2013) belum disiarkan.

"Kami akan menyiarkan pertandingan kandang Persebaya sebanyak delapan kali. Tidak hanya pertandingan saja, kami juga akan mengekspos sisi lain Persebaya. Mulai wawancara pemain, tim, profil dan pernik-pernik lainnya," terang Bambang, usai penandatanganan MoU dengan Persebaya, Sabtu (25/6/2013).

Kesepakatan MoU dengan Persebaya, lanjut Bambang, karena tim Bajul Ijo merupakan tim legendaris dan salah satu klub besar di Indonesia.

"Niat kami menjalin kerja sama ini, ingin mengembalikan kejayaan Persebaya. Kompas TV ingin jadi bagian Persebaya yang punya sejarah panjang. Dengan sejarah panjang, kami yakin Persebaya akan kembali berjaya," terang Bambang.
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Heru Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas