Surya/

Pilgub Jatim

GRJ Siap Menangkan Bambang-Said

"Makanya sudah sepatutnya, warga Madura memilih 'Bambang-Said' dan memenangkannya,"

SURYA Online, SURABAYA - Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJ) terus melakukan gerakan, untuk memenangkan pasangan Bambang DH-Said Abdullah.

Koordinator GRJ, Mat Mohtar mengatakan untuk memenangkan Bambang-Said, pihaknya mengimbau warga Jatim, khususnya warga keturunan Madura, untuk bersatu memenangkan pasangan yang diusung PDIP tersebut. Pertimbangannya, bacagub yang diusung partai banteng moncong putih itu merupakan keturunan Madura.

"Dengan sekitar sepertiga masyarakat Jatim merupakan warga keturunan Madura, jika semua bersatu dan memilih Bambang-Said, maka bukan tidak mungkin pasangan tersebut akan memenangkan Pilgub Jatim," ujarnya, kepada wartawan, Senin (20/5/2013).

Menurut Mat Mohtar, pihaknya mendukung dan siap memenangkan Bambang-Said, karena pasangan ini dinilai punya karir dan pengalaman politik yang tidak perlu diragukan lagi. Bambang sukses mengubah Surabaya menjadi kota metropolis yang hijau dan tidak macet. Sementara Said dengan modal dan pengalamannya, sebagai anggota DPR RI dua periode membuktikan kualitasnya di dunia perpolitikan tanah air.

Untuk itu, atas nama warga Madura, pihaknya, kata Mat Mohtar mengucapkan  terima kasih kepada PDIP yang memberi kesempatan tokoh Madura menjadi pemimpin di Jatim. "Makanya sudah sepatutnya, warga Madura memilih 'Bambang-Said' dan memenangkannya," tegasnya.

Said Abdullah menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan GRJ kepada pasangan Bambang-Said. Dukungan salah satu elemen masyarakat ini akan menambah semangat untuk memenangkan pertarungan melawan pasangan incumbent, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

"Saya ditugasi mengemban amanat dan menjaga kepercayaan partai. Makanya, dukungan dan restu dari kader serta masyarakat Jatim sangat kita diharapkan,"tegas Said.

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Adi Agus Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help