• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Surya

Partai Bulan Bintang Resmi Rekom KarSa

Kamis, 16 Mei 2013 15:32 WIB
Partai Bulan Bintang Resmi Rekom KarSa
surya/mujib anwar
PBB saat memberikan rekom untuk KarSa, Rabu (15/5/2013) malam.
SURYA Online, SURABAYA - Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

Rekom partai yang pada Pilgub 2008 lalu memilih abstain ini diserahkan Ketua DPW PBB Jatim Sudarno Hadi kepada Gubernur Soekarwo dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, Rabu (15/5/2013) malam.
 
"Rekomendasi tersebut diberikan setelah terjadi proses komunikasi politik antara PBB dengan Pakde Karwo dan Gus Ipul," ujarnya, kepada Surya, Kamis (16/5/2013), didampingi Sekretaris DPW Rizal Aminuddin dan Wakil Bendahara DPP dan Korwil PBB Jatim Didik Hariyanto.

Menurut Sudarno, rekom PBB diberikan ke KarSa, partai duet pasangan incumbent ini, selama empat tahun lebih memimpin Jatim dinilai dapat mewujudkan program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Hal terpenting yang jadi pertimbangan juga adalah keseriusan KarSa dalam memberantas kemaksiatan di wilayah Jatim yang memang dikenal religius dan sebagai basis pondok pesantren “, tegasnya.
 
Ketua MPW DPW PBB Jatim, KH Musthofa Muntasam menambahkan, partisipasi aktif PBB dalam mendukung pemenangan KarSa dalam Pilgub akan tetap memperhatikan khittah perjuangan. Pasalnya keputusan yang diambil partainya telah melalui musyawarah di internal partai.
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Titis Jati Permata
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
582112 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas