Selasa, 23 Desember 2014
Surya

Promo Get Lucky Pop Mie Palsu?

Jumat, 19 April 2013 16:24 WIB


SAYA mendapatkan kupon Get Lucky Pop Mie di dalam kemasan pop mie mini rasa bakso sapi yang masih tersegel plastik (bagian luarnya) plus tutup pop mie yang juga masih tertutup rapat dari pabrik, saat saya beli di toko. Saya ikuti cara yang ada di kupon get lucky untuk menghubungi *200*200*kode unik# lalu saya ikuti petunjuk sms dengan memasukkan tanggal lahir, tahun lahir, dan seterusnya.

Tapi ternyata jawaban akhir dari proses pengiriman sms kode unik di kupon tersebut adalah : contack error, please try again. Kemudian saya coba mengulanginya lagi untuk mengirim seperti yang diminta, dan jawabannya adalah : kode unik yang anda masukkan sudah digunakan. Kemudian saya hubungi nomor yang ada di kupon, yakni nomor 021-71790989 tetapi nomor tersebut dinyatakan : nomor tidak bisa dihubungi!

Lalu apa maksud pop mie mengadakan promosi get lucky yang ternyata kode unik di kupon yang saya dapatkan di dalam kemasan pop mie tidak bisa digunakan? Padahal di dalam kupon tersebut ditulis batas akhir promo adalah tanggal 31 Mei 2013. Sedangkan kupon promosi get lucky tidak selalu ada di dalam semua kemasan pop mie karena setelah saya membeli empat kemasan pop mie berbagai rasa, baru pop mie keempat saya temukan kartu get lucky tersebut.

Apakah ini hanya akal-akalan pop mie, mie yang saya konsumsi sejak saya kuliah hingga kini. Mohon penjelasan produsen pop mie.

  Dewinta
  Sawojajar - Malang



Editor: Tri Hatma Ningsih
Sumber: Surya Cetak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas